DaerahJawa TimurNasionalRagamSitubondo

Kasi Pidsus Berganti, Kajari Situbondo Tekankan Pentingnya Bekerja Dengan Hati

BeritaNasional.id, SITUBONDO JATIM — Suasana khidmat menyelimuti Aula Wibawadhyaksa di kantor Kejaksaan Negeri Situbondo, Jalan Basuki Rahmat 1A, Panji, Situbondo, Jawa Timur, pada Selasa (23/07/2024). Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sub Bagian Pidana Khusus (Kasi Pidsus) digelar dengan penuh semangat.

Peralihan jabatan ini menandai berakhirnya masa tugas Ferry Hari Ardianto, S.H. sebagai Kasi Pidsus Kejari Situbondo. Ferry kini akan mengemban tugas baru sebagai Kasi Intelijen di Kejaksaan Negeri Bangil Pasuruan. Posisi yang ditinggalkannya akan diisi oleh Dony Suryahadi Kusuma, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Sumenep.

Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo, Ginanjar Cahya Permana, S.H., M.H., dalam sambutannya menegaskan pentingnya bekerja dengan tulus hati. “Setiap pekerjaan jika diniatkan sebagai ibadah dan dilakukan dengan keikhlasan, pasti akan terasa lebih ringan,” ujar Ginanjar. Ia berharap Dony Suryahadi bisa melanjutkan program-program yang sudah berjalan dengan baik serta meningkatkan kinerja bidang Tindak Pidana Khusus yang telah dicapai.

Ginanjar juga menyampaikan apresiasi kepada Ferry Hari Ardianto atas dedikasinya selama menjabat. “Semoga semakin sukses di tempat dan jabatan yang baru. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Subhanallhuwata’alla, senantiasa memberikan kekuatan iman, petunjuk, dan bimbingan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tambahnya.

Dony Suryahadi, sebagai Kasi Pidsus yang baru, berjanji untuk meneruskan program dan prestasi yang telah dicapai oleh Kejari Situbondo. “Saya akan berbuat lebih baik dan tetap melanjutkan kebijakan pimpinan sebelumnya,” janjinya dengan penuh semangat.

Ferry Hari Ardianto.S.H bersam penggantinya Dony Suryahadi Kusuma .S.H.M.H
Sementara itu, Ferry Hari Ardianto, S.H., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pimpinan Kejaksaan Negeri Situbondo, para Kasi, serta rekan-rekan jaksa dan jurnalis yang telah membantunya selama menjabat. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menjalankan tugas. Izin mohon pamit, semoga silaturahmi tetap berjalan,” ujarnya singkat namun penuh makna.

Dengan serah terima jabatan ini, diharapkan Kejaksaan Negeri Situbondo dapat terus berinovasi dan meningkatkan kinerja demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button