Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Kawasan Kantor Walikota Jakarta Barat Dipenuhi Masyarakat Yang Datang Gelar Malam Takbir

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Ribuan warga memenuhi kawasan Kantor Walikota Puri Kembangan, Jakarta Barat untuk merayakan malam takbiran, Kamis (14/6/2018) .

Kawasan ini mendadak menjadi lautan manusia. Suasana pun tampak sumpek.Kendaraan yang melintas tersendat bahkan para pengunjung kawasan ini susah payah cari tempat parkir.

Di kawasan ini juga terdapat pasar malam bermacam-macam pedagang, dari makanan sampai pakaian.Selain itu, ada juga satu buah panggung besar yang digunakan untuk membaca takbir. Sejumlah bedug juga berjejer di kawasan ini. Para warga juga nampak kompak memainkan bedug tersebut.

Selain merayakan malam takbiran, masyarakat juga menyerbu pedagang-pedagang tersebut. Kawasan ini juga dipenuhi dengan delman, sehingga anak-anak juga terhibur di sini, ada juga macam-macam permainan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga datang ke kawasan Kantor Walikota untuk memeriahkan puncak malam takbiran bersama masyarakat wilayah Jakarta Barat.

Hal tersebut dibenarkan oleh Walikota Jakarta Barat Anas Effendi. “Pak gubernur ingin menyapa warganya yang tak pulang kampung di malam takbir ini. Nanti pak gubernur dan pak wagub gabung di sini, puncaknya di sini,” ucapnya, Kamis (14/6/2018).

Sementara itu, kawasan Kantor Walikota Jakarta Barat ini ternyata baru pertama kali digelar puncak acara malam takbiran. Alasan kawasan Kantor Walikota dijadikan lokasi malam takbiran dikarenakan sering dijadikan lokasi berkumpul warga. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close