Sumatera

Kecamatan Medan Tuntungan Wakili Pemko Medan Diajang Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut

BeritaNasional.ID, Medan – Kecamatan Medan Tuntungan mewakili Pemko Medan akan mengikuti penilaian Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2022. Penilaian Kecamatan terbaik ini nantinya akan diadakan pada Rabu (5/10/2022) mendatang.

Hal tersebut terungkap ketika digelarnya rapat persiapan Kecamatan Medan Tuntungan dalam mengikuti penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut yang diadakan di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan, Jumat (30/9/2022).

Rapat yang dipimpin Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan, M. Sofyan ini juga turut dihadiri oleh Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Medan Andy Mario Siregar, Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan dan perwakilan dari OPD terkait lainya.

Dalam rapat tersebut M. Sofyan mengatakan Pemko Medan sudah sering mengikuti kegiatan dengan cara berkolaborasi. Artinya pengalaman yang telah di miliki selama ini harus dijadikan faktor yang dapat meminimalisir kekurangan.

Oleh karena itu dalam konteks penilaian Kecamatan terbaik ini, bukan hanya menjadi tanggung jawab Kecamatan saja, melainkan menjadi tanggung jawab seluruh OPD terkait dan juga semua element masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Tuntungan.

“Jadi ini adalah penilaian terhadap Pemko Medan dan masyarakat Kecamatan Medan Tuntungan, artinya masyarakat juga harus mengetahui mengenai kegiatan penilaian ini sehingga masyarakat pun bergembira menyambut acara ini,” kata M. Sofyan.

Sementara itu Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan mengungkapkan bahwa lokasi dilakukanya penilaian Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut ini akan ditempatkan di Jambur yang lokasinya tidak jauh dari Kantor Kecamatan.

“Nantinya dalam penilaian akan dipersiapkan seluruhnya termasuk stand bazar UMKM yang sudah naik kelas sesuai program prioritas Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution dan akan ada juga stand pelayanan publik seperti pelayanan kependudukan, pelayanan pajak dan pelayanan kesehatan,” jelas Harry Indrawan Tarigan sembari menguraikan rangkaian acara yang telah dipersiapkan. (Kiel)

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button