Daerah

Kecelakaan di Area Jalan Desa Pabean Dringu Probolinggo, Bapak dan Anak Meninggal Dunia

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM-Laka lantas yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan Jeep Daihatsu Feroza terjadi di Jalan Pedesaan Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Selasa (27/08/2024) sekira pukul 19.00 Wib.

Diketahui, pengendara sepeda motor Honda tanpa TNKB bernama Dodik Ayong (43) alamat Wonosalam Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Sedangkan pengendara Jeep Daihatsu Feroza Nopol W-1382-QE yakni Adam Maulana (20) alamat Desa Ngepung Barat RT.005 RW.003 Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.

Diterangkan Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo , Ipda Aditya Wikrama kejadian berawal dari kendaraan Jeep Daihatsu Ferozza yang di kemudikan Adam Maulana dengan penumpang Santiyo berjalan dari barat ke timur.

Sesampai di TKP di duga kurang konsentrasi berjalan terlalu ke kanan, sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Honda tanpa TNKB yang di kendarai Dodik Ayong Pratama membonceng Kanaya Syifa Pratama dan Nur Risfia Agustini yang berjalan dari arah berlawanan Jeep Daihatsu Feroza.

Jepp Daihatsu Feroza terus melaju dan mendorong kendaraan sepeda motor Honda tanpa TNKB beserta pengendara dan pemboncengnya ke arah utara hingga berhenti dalam posisi masuk kedalam parit.

“Akibat kejadian itu, pengendara motor bernama Dodik Ayong Pratama meninggal dunia di TKP dan Kanaya Syifa Pratama mengalami luka parah dan meninggal dunia dalam perawatan di RSU,

Sedangkan Nur Risfia Agustini mengalami luka dan dirawat di RS Wonolangan Dringu ,” ungkap Ipda Aditya Wikrama dalam keterangan pers, Rabu (28/8).

Lanjut Ipda Aditya Wikrama, setelah mendapatkan laporan terjadinya kecelakaan, anggota Satlantas Polres Probolinggo langsung meluncur ke TKP.

 

(Yul/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button