Sulbar

Kelangkaan Minyak Goreng , Disperindagkop UKM Polman Gelar Operasi Pasar

BeritanAsional.ID.Polman.Sulbar — Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) kembali hadirkan operasi minyak goreng yang jauh dari pusat perbelanjaan modern sebagai upaya menstabilkan harga minyak goreng.

Kali ini, Dinas Perindagkop Polman menurunkan minyak goreng sebanyak 25 Dos isi 6 merk Siip ukuran 1,8 liter seharga Rp. 23.500 di Dusun I Lemo Gamba Desa Barumbung Kecamatan Matakali, Jumat (11/3/2022).

Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkop Polman Fatriasmal mengatakan alasan memilih operasi pasar minyak goreng di per Desaan lantaran jauh dari perkotaan pasar modern atau ritel sesuai program Kadis Perindagkop Polman Andi Candra Sigit.

“Mengapa kita memilih desa desa karena jangkauan ke pasar modern sangat jauh jadi agak terisolir dan program dari Pak Kadis salah satu operasi pasar ke pelosok-pelosok saja,” ujar Fatriasmal.

Fatriasmal menegaskan kedepan tetap menghadirkan operasi pasar dibeberapa titik yang ada di Kabupaten Polewali Mandar, tak hanya menjelang Ramadhan tapi pihaknya menyebutkan sampai keadaan minyak goreng sudah normal.

Dibandingkan dengan harga di pasar, warga Desa Barumbung mengucapkan terima kasih kepada pihak Disperindag Polman telah menghadirkan minyak goreng murah dan berharap kedepan masih berkelanjutan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button