ReligiRiau

Keluarga Besar DPC 234SC Kabupaten Siak, Sukses Gelar Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

BeritaNasional.ID, RIAU — Menjemput barokah di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang(DPC) 234SC Kabupaten Siak. Pada Jumat(07/04/2023) berbagi Takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya Perawang didepan Kantor Sekretariat DPC 234SC Kabupaten Siak di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Tidak butuh lama, 234 paket Takjil yang disediakan DPC 234SC Kabupaten Siak ludes habis dibagikan kemasyarakat. Serta sebagai panitia pelaksana. Kabid Sosial, Oktarizal dan Kabid Agama 234SC, Ustad Ramadhansyah sangat bahagia dengan berjalan lancar dan suksesnya kegiatan berbagi takjil tersebut.

“Kami sangat bahagia dan puas, pelaksanaan berbagi takjil teruntuk masyarakat telah berjalan lancar dan aman pelaksanaan kegiatannya,” kata Oktarizal.

Serta Kabid Agama 234SC Kabupaten Siak menambahkan, dengan adanya kegiatan berbagi takjil tersebut dapat menumbuh rasa peduli dan persaudaraan antar sesama dan serta khususnya antar anggota DPC 234SC Kabupaten Siak itu sendiri.

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua di Bulan yang penuh keberkahan ini, semoga di Bulan Ramadhan tahun depan kita tetap dapat melaksanakannya,” ungkap Ustad Ramadhansyah, Kabid Agama 234SC Kabupaten Siak.

Setelah kegiatan berbagi Takjil, Keluarga besar DPC 234SC Kabupaten Siak melanjutkan kegiatan buka puasa bersama yang diikuti seluruh anggota dan Ketua DPC 234SC Kabupaten Siak, Dr.Halpy Karlin.

Pada moment buka puasa tersebut, seluruh anggota DPC 234SC Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Dr.Halpy Karlin sebagai Ketua DPC 234SC Kabupaten Siak yang sangat berperan pada kegiatan ini.

Selaku Ketua DPC 234SC Kabupaten Siak, Dr.Halpy Karlin menyampaikan harapanya pada momen kegiatan ini di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Semoga dengan kegiatan berbagi Takjil ini, DPC 234SC bisa bermanfaat dan berguna untuk orang banyak,” tutur Dr.Halpy Karlin

Tambah Ketua DPC 234SC Kabupaten Siak, kegiatan berbagi takjil merupakan salah satu bentuk kepedulian DPC 234SC dalam berperan hidup bermasyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Semoga dengan momen acara ini bisa membangkitkan dan menambah semangat Bagi Keluarga Besar DPC 234SC, untuk selalu bermanfaat dan berbagi buat orang banyak. Dan serta DPC 234SC dikenal lebih luas lagi di Masyarakat Kabupaten Siak, dan terkhususnya masyarakat Kecamatan Tualang,” tutup Dr.Halpy Karlin, Ketua DPC 234SC Kabupaten Siak.

Dalam kegiatan berbagi takjil, Ketua DPC 234SC Kabupaten Siak bersama seluruh anggota ikut serta pelaksanaan pembagian takjil gratis untuk masyarakat di Kecamatan Tualang.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button