AcehDaerah

Keluarga Besar IM-Trax Aceh Timur Bukber dan Bahas Program ‘Lumpur’

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Keluarga Besar Komunitas IM-TRAX ( Indra Makmu Trail Adventure Xpedition) Kabupaten Aceh Timur mengelar buka puasa bersama (Bukber) di Sagoe Kupi Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur. Rabu (27/04/2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan positif yang merupakan kegiatan tahunan IM-Trax setiap tahunnya di bulan ramadhan.

Selain untuk mempererat silahturahmi antar keluarga besar IM-Trax juga bertujuan untuk diskusi dan saling sering untuk program dan even IM-Trax ke depan.

Tim IM-Trax Aceh Timur masak kuliner khas aceh yaitu kuah belagong sebagai menu utama buka puasa.

Irvandi atau Bang Pan, ketua IM-Trax Aceh Timur menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh keluarga besar IM-Trax yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama dan solid setiap kegiatan IM Trax sukses, semoga kekompakan dan silahturahmi ini terus terjaga” ungkapnya.

Bang Pan berharap, komunitas trail ini tidak hanya mahir dan garang di jalan berlumpur saja, namun tetap harus garang dalam kegiatan bakti sosial “seperti yang dulu ya kita sering mengelar bakti sosial membuat jalan dan jembatan hingga peduli kaum duafha, insya Allah kegiatan ini akan terus kita lakukan ke depan” harapnya.

IM-Trax menunggu waktu berbuka.

Sementara itu disela kegiatan tersebut, Safrizal wakil ketua IM-TRAX juga menuturkan jadwal event trail Aceh selesai lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Menurutnya, sementara saat ini terdapat 6 event trail siap tempur di seluruh provinsi Aceh, diantaranya:

1. Kawai Trail Adventure MBO City (14 Mei 2022)
2. Banda Aceh Trail Adventure (28 Mei 2022)
3. Bener Meriah Trail Adventure (11 Juni 2022)
4. GT-TREX6 Aceh Tamiang (18 Juni 2022)
5. Road Glee Nagan Raya trel Adventure (2 Juli 2022)
6. RATA 3 ABES (23 Juli 2022).

“Insya Allah akan segera kita buat list dan mendaftar bagi teman-teman yang ada kesempatan untuk berlumpur” ungkapnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button