Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Kembali , H.Zainal Abidin Dapat Dukungan Dari Tokoh Agama

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR — Memperkuat dukungan politik jelang Pilkada 2024, calon Wakil Bupati Polman, Zainal Abidin gencar melanjutkan silaturahmi politik menggalang restu para tokoh agama.

Didampingi dua tokoh masyarakat Polewali, Rum dan Gazali Patonangi, Zainal Abidin bertemu dengan Imam Masjid Jami Polewali, Ustadz Askari di kediamannya. Jumat 24 Mei

Selaku calon Wakil Bupati, Zainal Abidin memaparkan sejumlah program strategis seperti konsersium masjid dimana masjid dikumpulkan dalam satu manajemen keuangan san saling menopang dalam pembangunan fisik ataupun non fisik.

Zainal Abidin juga mendorong Masjid menjadi pusat kajian dan pembinaan Tahfidzul Qur’an. Program otomatis akan meningkatkan kualitas umat muslim demi menjamin terwujudnya pembangunan sumber daya manusia yang intelektual dan beradab di wilayah Polewali Mandar.

Menanggapi visi misi yang dibawa Zainal Abidin maju di Pilkada Polman, Ustadz Adkari menyebutnya sebagai lankah cerdas menyiapkan para guru tahfidz sekaligus para hafidz al-Qur’an.

Imam Masjid Jami’ Polewali tersebut, menilai Zainal Abidin sebagai figur yang memiliki pengalaman politik dan pemerintahan sebagai anggota DPRD Sulbar dua peruode. Zainal Abidin juga disebutnya memiliki envesment sosial serta dunia pendidikan dan itu sudah cukup menjadi modal maju sebagai calon Wakil Bupati Polman 2024.

Kepada Imam Masjid Jami’ Polewali, Zainal Abidin mekohon doa dan restu mendapat dukungan mewujudkan visi misi yang diusungnya demi kemajuan daerah.

Sebagai referensi figur Zainal Abidin, Ia adalah kandidat calon Wakil Bupati Polman periode 2024-2029 dari Partai Gelora. Dengan pengalaman dan dedikasinya, Zainal bertekad untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Polman melalui berbagai program inovatif dan kolaboratif dengan slogan Arah baru Polman (Al/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button