Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Maju Cawabup Polman 2024 , H.Zainal Abidin Dapat Dukungan Imam Masjid An Nur

BeritaNasiinal.ID.POLMAN SULBAR — Memantapkan keseriusannya maju sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Polman H. Zainal Abidin tak henti – hentinya membangun komunikasi politik.

Kali ini Zainal Abidin membangun komunikasi politik dengan suwan ke kediaman pribadi Imam Masjid An-Nur Pekkabata Polewali, H. Abd Majid. Kamis (23/5/24) selepas ba’da Azhar

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya penggalangan restu politik Zainal Abidin yang bakal maju sebagai calon Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman) periode 2024-2029.

Sebagai salah satu langkah strategis Zainal Abidin untuk penggalangan dukungan dari tokoh-tokoh agama dan masyarakat. Restu dari tokoh agama Imam Masjid An-Nur diharapkan dapat memperkuat dukungan masyarakat kepada Zainal Abidin.

Dalam kunjungan kali ini, Zainal Abidin didampingi oleh Muh Gazali Patonangi, seorang Da’i dan ulama terkemuka di Polman.

Kehadiran Muh Gazali Patonangi yang dikenal luas sebagai ulama dan Da’i di Polman juga memberikan sinyal positif bagi komunitas muslim di kabupaten Polewali Mandar.

Zainal Abidin menyampaikan harapannya agar restu dan dukungan dari Imam H. Abd Majid dapat membawa berkah dan memantapkan langkahnya dalam kontestasi Pilkada polman mendatang.

Pak Uztad sapaan akrab Zainal Abidin juga berterima kasih atas sambutan hangat dan dukungan moral yang diberikan oleh H. Abd Majid.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh dengan diskusi mengenai kondisi sosial dan keagamaan di Polman.

Selain itu Zainal Abidin dan Muh Gazali Patonangi juga membahas berbagai program yang akan dijalankan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Polman jika terpilih diberi amanah masyarakat Polman menjadi wakil Bupati kelak.

Tak hanya itu, Kunjungan ini menegaskan komitmen Zainal Abidin untuk terus menjalin hubungan baik dengan berbagai elemen masyarakat, khususnya tokoh-tokoh agama, dalam rangka membangun Polman yang lebih baik.

Diketahui, Zainal Abidin adalah kandidat calon Wakil Bupati Polman untuk periode 2024-2029 dari Partai Gelora.

Dengan pengalaman dan dedikasinya, Zainal Abidin bertekad untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Polman melalui berbagai program inovatif dan kolaboratif dengan slogan Arah baru Polman. (Al/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button