TNI Dan Polri

Kembali Kapolres Polman bersama Sat Lantas Berbagi Sembako

Polman.Sulbar Beritanasiinal.id –Pandemik Covid-19 belum juga berakhir , himpitan ekonomi di bulan Suci Ramadhan semakin terasa ditengah masyarakat Kab Polman. Sulbar. Hal tersebut tetap mengundang impati Polres Polman yang selalu hadir merasakan teriakan ekonomi masyarakat khususnya para pekerja harian pengayuh becak dan bemtor .

Kasat Lantas Polres Polman , AKP Rusli Said saat berbagi sembako ke pengayuh becak ( foto Yuni Bernas )

Kali ini Kapolres Polman kembali berbagi bersama satuan Lantas Polres Polman , menyalurkan bantuan sembako kepada para pengayuh becak dan bentor dengan cara menyisir tempat mangkal pengayuh becak yang sedang duduk menanti muatan .

Pembagian sembako kepada para pengayuh becak tidak mengurungkan niat Kapokres Polman AKBP.Muhammad Rifai .SH.S.I.K bersama Kasat Lantas Polres Polman AKP Rusli Said .S.sos dibantu oleh satuan lantas , terlihat semangat membagikan sembako kepada pengayuh becak dan bentor .

Kapolres Polman Akbp.Muhammad Rifai didampingi Sat Lantas ( Foto Yuni Bernas )

Kapolres Polman AKBP. Muhammad Rifai mengatakan , Polres Polman selalu ada untuk masyarakat yang membutuhkan , terlebih ditengah pandemic Covid -19 dibulan Suci Ramdhan, dimana masyarakat amat sangat membutuhkan , semoga apa yang kami lakukan bermamfaat dan bernilai ibadah , terlebih bulan suci Ramdhan , bulan berburu berkah bekal akhirat kelak . Ucap Rifai .

Alimuddin salah satu pengayuh becak mengucapkan rasa syukur dan terimah kasih karena telah mendapat bantuan sembako dari Polres Polman .

” Terimah kasih Pak Komandan ,karena dibantu beras , saya merasa hidup kembali , bisa makan lagi , penghasilan saya sebagai pa’ beca’ ( dialeg polman ) tidak cukup buat makan , kami juga mau kalau pemerintah , bapak Bupati juga kasih bantuan begini , jangan cuman komandan ,” ucap Alimuddin berharap kepermerintah

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close