Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
DaerahRagam

Kenal Pamit Kasek SMAN 1 Rogojampi, Hari Suryono Gantikan Yaseni

Camat Rogojampi Ajak Bersinergi Untuk Mencetak Penerus Bangsa Yang Aktif, Produktif dan Berkualitas

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Dalam sebuah organisasi atau institusi, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa, karena salah satu tujuannya adalah untuk penyegaran dan pembinaan karir. Seperti yang terjadi di SMA Negeri 1 Rogojampi, sehubungan dengan periode kepemimpinan Drs Yaseni M.Pd yang sudah berakhir di awal tahun 2019 ini, dia pun mengalami roling dan mutasi menempati posisi sebagai Kepala SMA Negeri 2 Genteng. Sedangkan kursi yang dia tinggalkan di isi oleh Drs Hari Suryono M.Pd.

Rabu (9/1/19), merupakan kegiatan kenal pamit yang digelar di SMA Negeri 1 Rogojampi. Dharma baktimu akan selalu kami kenang, Dharma baktimu akan selalu kami nanti nantikan, adalah tema yang di pilih dalam acara kenal pamit tersebut. Selama 4 tahun dipimpin Drs Yaseni M.Pd, SMAN 1 Rogojampi banyak terwarnai, sehingga memberikan kenangan yang tidak mungkin bisa dilupakan. Kedatangan Drs Hari Suryono M.Pd pun diharapkan bakal membawa semangat dan harapan baru demi kemajuan anak didik dan sekolah.

Hadir dalam kegiatan kenal pamit tersebut, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur di Banyuwangi, Drs Istu Handono M.Pd, Pengawas Dikmen Drs Ashadi Siswoyo M.Pd, Waka Kurikulum SMA Negeri 1 Rogojampi Ahmad Faisol S.Pd, Camat Rogojampi Nanik Machrufi, Ketua Komite SMAN 1 Rogojampi H Nanang Nur Ahmadi, jajaran Forpimka Rogojampi, beberapa Kepala Sekolah, dewan guru, staf dan undangan.

Suasana haru dan linangan air mata tak terbendung ketika Yaseni menyampaikan pesan pesan terakhirnya kepada jajaran guru dan siswa siswi SMA Negeri 1 Rogojampi.
“Saya titipkan SMA Negeri 1 Rogojampi kepada Pak Hari Suryono, semoga bisa membawa sekolah ini lebih maju di tingkat nasional. Semua guru harus sering sering koordinasi, bersinergi bersama beliau demi mencerdaskan kehidupan penerus bangsa kita,” ucap Yaseni dengan suara bergetar.

Sementara Drs Hari Suryono selaku Kepala SMA Negeri 1 Rogojampi yang baru berjanji akan berusaha maksimal mencapai prestasi terbaik di sekolah yang dipimpinnya saat ini. Dia pun berpesan kepada guru-guru di SMA Negeri 1 Rogojampi untuk terus meningkatkan kualitas agar lebih profesional. 

Dalam kesempatan itu, Ketua Komite SMA Negeri 1 Rogojampi H Nanang Nur Ahmadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Drs Yaseni yang selama ini telah mengabdikan sepenuh hati selama 4 tahun sebagai Kepala SMA Negeri 1 Rogojampi dan mengucapkan selamat bertugas ditempat baru serta bisa lebih sukses.

Tak kurang Camat Rogojampi Nanik Machrufi selaku pemangku wilayah mengajak bergandeng tangan semua pihak untuk bersama sama memajukan dan mencerdaskan anak bangsa.

“Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. Jangan gengsi untuk bersinergi dan koordinasi bersama kami, karena tujuan kita semua sama. Dengan bersinergi kita bisa mencetak penerus bangsa yang aktif, produktif dan berkualitas,” tandas Nanik dengan semangatnya. (Oni)

Caption : Suasana serah terima jabatan dan kenal pamit Kasek Drs Yaseni M.Pd kepada Drs Hari Suryono M.Pd disaksikan Kacandindikprov Istu Handono dan pengawas Dikmen Ashadi Siswoyo

Tags
Show More

Related Articles

Close