Ragam

Kenal Pamit Pj, Kades Margomulyo Ajak Warganya Bersinergi Demi Kemajuan Desa

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Pasca Pilkades serentak di Kabupaten Banyuwangi dan diketahui para pemenangnya, hampir disetiap desa melakukan tanda rasa syukur atas terselesaikannya perhelatan akbar dengan aman nan damai tersebut. Tak terkecuali di Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini.

Rasa syukur itu dikemas dengan menggelar kenal pamit Pj Kades dengan Kades terpilih di kantor balai desa setempat. Tampak hadir
jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Glenmore, Camat Didik Suharsono dan Kapolsek Glenmore AKP Mujiono, S.H beserta tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga) dan tokoh pemuda (Toda) Desa Margomulyo, Kamis (21/12/17). Tak lupa dalam acara tersebut juga hadir jajaran Kepala Dusun (Kadus) serta semua ketua RT dan RW se Desa Margomulyo.

Aji, selaku Kades terpilih yang sebelumnya adalah calon incumbent mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada masyarakat Desa Margomulyo yang telah memberikan kesempatan kedua kali kepadanya untuk kembali memimpin Desa Margomulyo.

“Saya berjanji akan mengemban kepercayaan bapak dan ibu serta seluruh warga desa ini dengan sepenuh hati dan sebaik-sebaiknya,” ucapnya.

Kepada media ini, Kades Aji mengaku di hari-hari pertama dirinya ngantor langsung melakukan konsolidasi kedalam. Bahkan tilik dusun juga sudah kemput dia lakukan di 4 wilayah desanya tersebut.

“Kita ajak warga masyarakat desa bekerjasama dan bergotong royong untuk membangun Desa Margomulyo agar lebih bisa maju, makmur, dan sejahtera kedepannya,” ungkapnya.

Kades Aji berharap kepada warganya untuk menatap masa depan dengan melupakan persoalan politik dan hingar bingarnya pesta Pilkades beberapa waktu lalu. Karena kini saatnya bekerja, bekerja dan bekerja membangun desa bersama.

“Kita ajak juga kepada semua Tomas, Toga dan Toda Desa Margomulyo untuk bekerjasama dengan pemerintah desa agar bisa tercipta sinergi positif yang hasilnya bisa dirasakan masyarakat,” paparnya.

Sebagai bentuk apresiasinya yang mendalam, dalam acara tersebut Kades Aji juga sudah mengundang para calon kepala desa (Cakades) mantan rivalnya. Tujuannya mengajak bekerjasama membangun Desa Margomulyo dengan memberikan yang terbaik bagi desa tercinta. “Ini semua demi kebaikan Desa Margomulyo kedepan,” pungkasnya. (tim)

Caption : Dari kiri, Kades Margomulyo Aji dan mantan Pj. Kades Sobri serta Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono, SH

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close