PemerintahanSinjai

Kenang 1 Tahun Kepergian Alm.Andi Rudiyanto Asapa, Bupati ASA gelar Tadzkiratul Maut

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Untuk mengenang Kepergian Mantan Bupati Sinjai dua periode 2003-2013, Andi Rudiyanto Asapa, pada Senin (30/05/2022), tepat 1 tahun almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Annur Mekkah, Arab Saudi.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar Tadzkiratul Maut.
Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Bupati, Selasa, (30/5/2023) malam. Yang dihadiri oleh jajaran pemerintah kabupaten Sinjai.

Diantaranya Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, dr Felicitas Rudiyanto Asapa (istri Almarhum), Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Sinjai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Wanita. Sementara itu Tauziah disampaikan oleh Ustad Muh. As’ad.

Atas kehadiran jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, pada Tadzkiratul Maut tersebut, Bupati ASA menyampaikan terimakasih dan juga permohonan maaf jika semasa hidup almarhum ada salah dan khilaf.

“Atas nama keluarga kami memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila beliau ada salah semasa hidupnya. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT serta juga semoga amal ibadah beliau semasa hidup diterima Allah SWT,” ungkap ASA melalui sambungan virtual.

Sekilas mengenang sosok Andi Rudiyanto Asapa semasa hidupnya, Beliau merupakan pemimpin yang berdedikasi tinggi terhadap pembangunan, khususnya di bidang keagamaan, pendidikan dan kesehatan.

Tak hanya itu, semasa hidupnya, beliau telah banyak mengabdikan dirinya kepada masyarakat selama menjadi Bupati Sinjai 10 tahun lamanya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button