Lumajang

Kepala Desa Rojopolo Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Dari Kementrian Ketahanan Pangan

BeritaNasional.ID, LUMAJANG JATIM – Kepala Desa Rojopolo Hj Sukiyati Kecamatan Jatiroto kabupaten Lumajang dampingi menyalurkan bantuan berupa beras yang berasal dari Kementrian Ketahanan Pangan kepada 927 KK (Kepala Keluarga) sebanyak 10kg beras tiap KK, Jum’at (19/05/2023) di Kantor Desa Rojopolo.

Kepala Desa Rojopolo Hj. Sukiyati menyampaikan bahwa pihaknya hanya mendampingi petugas pos yang menyalurkan bantuan sesuai data dan undangan yang sudah ada.

“Kita hanya ketempatan saja dan untuk lain – lain semua petugas kantor pos yang menyalurkan, pihak desa hanya membagikan undangan kepada warga sesuai data yang sudah ada dari pusat, untuk data bukan dari kita,” ungkapnya.

Sukiyati menambahkan dirinya bersyukur bahwa warganya telah mendapatkan bantuan dan berharap atas bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga desa Rojopolo.

“Kami merasa bersyukur warga kami sudah mendapat bantuan dari Kementrian Ketahanan pangan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga kami, dan kami pihak Pemdes berharap bantuan seperti ini dari Pemerintah terus berkesinambungan demi kesejahteraan warga kami,” Imbuh Kades yang sudah dua periode memimpin Desa Rojopolo ini.

Disisi lain sejumlah warga Rojopolo merasa bersyukur atas bantuan beras yang diterimanya dan berterima kasih kepada pihak pemerintah utamanya kepada Pemdes Rojopolo.

“Ya senang pak dapat bantuan beras, ini sudah kedua kalinya dapat bantuan beras 10 kg, saya meras bersyukur dan berterima kasih kepada ibu Kades,” ucap Sukarti warga dusun Rojopolo Persil Desa Rojopolo.

Senada dengan Sukarti, Maryami dusun Kokapan dua – Rojopolo, juga merasa bersyukur atas bantuan beras yang diterimanya dan ucapan terima kasih kepada pemerintah atas bantuannya.

“Dapat dua kali 10 kiloan pak, ya senang pak dapat bantuan dan ini gratis tidak ditarik uang sepeserpun, terimasih bu inggi (bu Kades.red),” ungkapnya (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button