DaerahSidrap

Ketua BKMT Sidrap Hadiri Pelantikan Pengurus BKMT di Watang Sidenreng

BeritaNasional. ID, Sidrap – Ketua BKMT Sidrap Hj. Mulyani DM Menghadiri Pelantikan Pengurus BKMT Se-Kecamatan Watang Sidenreng di Mesjid Nurul Amin Kelurahan Empagae, Selasa 15 Oktober 2019.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Camat Watang Sidenreng Hidyatullah Abbas ,Kabag Kesra Bachtiar, Ketua PKK Kecamatan Watang Sidenreng Ny Sitti Halimah Hidayatullah, serta para Lurah dan Kades Kecamatan Watang Sidenreng

Ketua BKMT Kecamatan Watsid Hj. Neha Jufri melantik Pengurus BKMT Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Watang Sidenreng.

Ketua BKMT Kabupaten Sidrap Hj. Mulyani DM saat menghadiri pelantikan mengucapkan terima kasih kepada pengurus BKMT Kecamatan Watang Sidenreng yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Semoga BKMT bisa menjadi wadah perekat Ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan bermasyarakat, dan senantiasa dapat menyampaikan pesan moral pembangunan kepada masyarakat, sehingga masyarakat secara sadar akan ikut terlibat dalam setiap program dan kegiatan pembangunan yang dijalankan Pemerintah,” kata Hj. Mulyani DM

Lanjut Hj. Mulyani DM berpesan bahwa tantangan pendidikan Agama semakin berat seiring semakin derasnya arus informasi, canggihnya tekhnologi dan globalisasi menuntut majelis-majelis taklim yang ada agar mampu membentengi umat dari segala pengaruh negatif yang ditimbulkan.

“Saya hanya ingin berpesan kepada seluruh kader BKMT dari Tingkat Kecamatan hingga Desa/Kelurahan maupun kelompok-kelompok BKMT di Masyarakat senantiasa dibina dengan baik, terutama Camat, Ketua TP PKK Kecamatan Maupun Desa/Kelurahan agar selalu terpelihara dengan baik,” ungkap Hj. Mulyani DM.

Sementara Camat Watang Sidenreng Hidayatullah Abbas mengatakan sangat mengapresiasi pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Watang Sidenreng dan mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik semoga bisa mengembang amanah yang diberikan dengan baik.

“Selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pengurus BKMT Kecamatan Watsid yang sudah dilantik pada hari ini, semoga majelis taklim menjadi wadah pembinaan menuju masyarakat Islami dan dikelola secara sungguh-sungguh dengan mengedepankan pada pembentukan akhlak dan perilaku sesuai dengan norma, nilai dan adat Istiadat,” Pesan Hidayatullah. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button