Sidrap

Kalahkan Persin Sinjai 1-0, PS Nemal Dipastikan Lolos Ke Semi Final Liga Sulsel

image_pdf

BeritaNasional. ID, Sidrap – Tim PS Nene Mallomo Sidrap memastikan diri lolos keputaran selanjutnya setelah mengakhiri laga terakhir menghadapi Persin Sinjai pada putaran ke tiga liga 3 grup H Sulsel yang berlangsung di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang, Rabu 16 Oktober 2019.

Kepastian lolosnya PS Nene Mallomo setelah mengalahkan Tim Persin Sinjai dengan skor akhir 1-0.

Gol pertama PS Nene Mallomo diciptakan Mubarak pada menit ke 30 di babak pertama, Mubarak yang telepas dari pengawalan pemain belakang Persin Sinjai, dengan sontekan kaki kanan melesatkan gol, skor 1-0 untuk PS Nene Mallomo Sidrap.

Setelah berhasil membobol jala gawang Persin Sinjai, PS Nemal Sidrap mendominasi permainan, beberapa peluang diciptakan namun selalu kandas dijantung pertahanan Persin Sinjai.

Persin Sinjai mencoba keluar dari tekanan para pemain PS Nemal Sidrap, namun serangan yang diciptakan juga selalu dipatahkan pemain belakang PS Nemal Sidrap.

Memasuki babak ke dua, para pemain persin Sinjai langsung mengambil inisiatif serangan, pada menit ke 55 Baso (26) nyaris menyamakan kedudukan, namun tendanganya masih membentur mistar gawang.

Peluang kembali tercipta buat PS Nemal Sidrap, melalu sundulan Bruno Asek, menerima umpan dari Mubarak, Asek yang berdiri bebas tanpa terkawal belum bisa memanfaatkan peluang tersebut, sehingga skor masih tidak berubah, Sampai dibunyikanya pluit tidak ada lagi gol tercipta.

Kemenagan ini membuat PS Nemal Sidrap lolos ke Semi Final Liga 3 Zona Sidrap dengan 7 poin hasil dari dua kali kemenagan dan sekali imbang saat menghadapi tuan rumah Perspin Pinrang. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close