DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024Situbondo

Ketua DPC PKB Situbondo Targetkan Capres Pasang AMIN Menang dan Mandapat 17 Kursi di DPRD

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Ketua DPC PKB Kabupaten Situbondo Lora Ali Yapie Mughni mengatakan bahwa pasangan Capres AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) di Jawa Timur, khusus di Kabupaten Situbondo ditergetkan menang diatas 70 persen. Sedangkan, kursi di DPRD Situbondo PKB menargetkan 17 kursi, Jumat (29/9/2023).

“Pasangan Capres AMIN di Kabupaten Situbondo ditargetkan menang diatas 70 persen dan perolehan kursi di DPRD Situbondo mendapat 17 kursi. Kenapa kami menargetkan pasangan Capres AMIN diatas 70 persen di Kabupaten Situbondo? Karena hari ini sudah banyak para relawan yang sudah bekerja dibawah mensosialisasikan Capres pasangan AMIN,” jelas Ketua DPC PKB Kabupaten Situbondo Lora Ali Yapie Mughni.

Lebih lanjut, Lora Ali Yapie Mughni mengatakan bahwa, bertumbuhannya relawan-relawan di arus bawah yang mensosialisasikan pasangan Capres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tersebut menjadi alasan PKB Situbondo untuk memproses kemenangan Capres AMIN pada Pemilu Presiden tahun 2024 mendatang.

“Dengan adanya gerakan arus bawah yang dilakukan para relawan, maka saya yakin Capres AMIN akan menang diatas 70 persen di Kabupaten Situbondo. Kehadiran Capres AMIN yang mengusung Perubahan ke Arah yang Lebih Baik dan Mempertahankan Bukan Tanpa Menghadirkan Hal-Hal yang Baru. Jadi, ketika proses kebaikan-kebaikan ke arah yang lebih maju tentunya target dan misi misi pasangan Capres AMIN ini,” jelas Ali Yafie Mughni.

Tak hanya itu yang disampaikan Ketua PKB Situbondo ini, namun Ali Yafie Mughni menjelaskan, target perolehan kursi di DPRD Situbondo sebanyak 17 kursi dengan formasi caleg yang telah di tata dan dihadirkan ke tengah-tengah masyarakat dan antusias masyarakat untuk memenangakan Pemilu Presiden dan Legislatif yang di usung PKB.

“Caleg dari PKB Situbondo sudah kita perkenalankan ke masyarakat Kabupaten Situbondo dan Alhamdulillah, antusias masyarakat untuk memenangkan caleg PKB Situbondo sangat kuat, sehingga saya yakin target 17 kursi di DPRD Situbondo akan tercapai. Berangkat dari antusias masyarakat ke caleg PKB, maka saya yakin PKB Situbondo mampu memenangkan pileg dan pilres di Kabupaten Situbondo,” pungkas Ali Yafie Mughni. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button