Metro

Ketua DPRD Polman di Daulat Jadi Dewan Pembina BKPRMI Dpw Sulbar

Polman.Sulbar–Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) H. Said Aldi Al Idrus melantik sekaligus mengukuhkan pengurus BKPRMI DPW Provinsi Sulbar Periode 2020 – 2024 Pelantikan berlangsung di aula Hotel Sinar Mas Polewali kecamatan Polewali Kabupaten Polman.Sulbar . Sabtu, 5 September.

Ketua Dprd Polman H.Jufri Mahmud .SE saat dikukuhkan memjadi dewan pembina BKPRMI Sulbar ( foto Yuni bernas )

Acara Pelantikan & Rapat Kerja Tersebut Di hadiri oleh Kemenag Prov. Sulbar, Gubernur Sulbar yang Mewakili Asisten II, Wakil Bupati Polman, Ketua DPRD Polman, Kapolsek Polewali, Kabag Humas Pemkab Polman, Serta Unsur Pemerintah Prov. Sulbar

Sebanyak 45 pengurus DPW yang dikukuhkan secara resmi oleh ketua Umum DPP BKPMRI H. Said Aldi Al Idrus , Adapun Pengurus Dpw terpilih yang menduduki jabatan ketua adalah Suardi Cammana , Sekretaris Joko Aprianto dan Bendahara Ruwaedah , sekaligus mendaulat Ketua Dprd Polman H.Jufri Mahmud. SE yang juga merupakan ketua HIPMI Sulbar sebagai Dewan Pembina BKPRMI Dpw Sulbar

Dalam sambutannya ketua DPP BKPRMI mengatakan Dengan tema “Bergerak Bersama Membangun Ummat dan Daerah” Pengukuhan Dewan Pengurus BKPRMI wilayah Sulawesi Barat, dilaksanakan bertepatan hari jadi organisasi remaja Masjid se Indonesia tersebut yang ke 43 tahun.

Ketua DPP BKPRMI berharap, pengurus yang baru dilantik, kembali ke Masjid guna menggerakkan pemuda islam. Khususnya di Sulawesi Barat guna melawan bahaya Narkoba yang melanda banyak generasi pemuda.

Selain itu, ia juga berharap pemuda islam di Sulawesi Barat dapat mengcounter paham-paham radikal dan ideologi khilafah.

“Saya rasa di Sulawesi Barat ini tidak ada. Karena pemuda masjid dan juga ajaran yang kami sampaikan kepada kawan-kawan pemuda masjid. Harus bisa menjaga ke-Islam-an dan ke-Indonesia-an,” tuturnya.

Lanjut Ketua Umum DPP BKPRMI, mengatakan Dengan adanya Acara Pelantikan dan Pengukuhan, Kedepan BKPRMI DPW Prov. Sulbar, agar mampu menjaga, eksistensi serta Merangkul Para Pemuda Islam dalam Menciptakan Sinergitas Terhadap Pemerintah, Serta Mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Sulawesi Barat, Kemenag Sulawesi Barat, Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Aparat Keamanan Serta ketua DPRD Polman yang telah mendukung kegiatan ini, yang akan menciptakan generasi muda Islam bermanfaat bagi umat di Sulawesi Barat.Ucap. Aldi Said

Sementara Jupri Mahmud, SE Ketua DPRD Kab. Polman yang Dikukuhkan dalam Kepengurusan Sebagai Pembina BKPMRI DPW Prov. Sulbar Mengatakan Kami dari Dprd Kab Popman Sangat mengapresiasi keberadaan BKPRMI di Sulbar karena merupakan wadah kesatuan , SDM yang mampu mendekradasi pemuda yang ada di Indonesia secara umum di Sulbar dan terkhusus di Kab Polman dalam membangun Ketaqwaan , Keimanan , Solidaritas sesama pemuda, dimana pemuda harus mampu mengkarter isu , pergaulan bebas , menangkal Narkoba terang Jufri.

Selaku Dewan Pembina yang baru dilantik ,akan Segera melakukan Koordinasi Intenal bagaimana BKPMRI DPW Prov. Sulbar ini agar bisa Bekerja Secara Efektif. Dan Memakmurkan Mesjid dan menghidupkan masjid agar Pemuda dan Masyarakat pada Umumnya Akan Percaya dengan Kinerja BKPMRI di Provinsi Sulawesi Barat , karena jika pemudanya baik maka semua akan oke , Jelas Jufri

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close