Metro

Ketua FKP3M Ucapkan Minta Maaf Ke Masyarakat Talaga

 

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH SULAWESI TENGGARA – Ketua FKP3M, Rasid Ande, mengaku sangat menyesal bila pernyataannya telah menyakiti hati masyarakat Talaga secara keseluruhan.

Permohonan maaf tersebut disampaikan Rasid Melalui BERITANASIONAL.ID, pada Selasa (19/10/2021) malam melalui pesan singkat WhatsAppnya.

“Saya atas nama ketua FKP3M Menyatakan maaf kepada masyarakat kecamatan Talaga Raya secara umum dan secara khusus kepada kakanda La Goapu sebagai Tokoh Masyarakat Talaga Raya,” tulis Rasid

Dalam keterangannya, Ia tak bermaksud seperti yang diserukan. Dirinya hanya menyentuh hati pemimpin yang tak peka dengan kondisi masyarakatnya, khususnya pelaku pasar.

“Bukan maksud saya seperti yg di serukan beliau, tetapi agar perasaan seperti ihwal pedagang pasar mawasangka yg sedari subuh hari berkejar mencari nafkah sampe tdk terlalu mengurus atau dgn kata lain meninggalkan keluarga hanya untuk menghidupi keluarga. Pergi pagi pulang petang/malam. Jd perasaan seperti itu bukan hanya perasaannya pedagang pasar yg rasakan, krn seyogyanya mereka dapat melayani apa yg menjadi keluh kesah pedagang pasar. jadi intinya pada hal perasaan,” sambungnya

“Artinya kalo jauh dgn keluarga kira2 perasaannya gimana dgn keluarga, krn pedagang pasar di mawasangka, subuh sudah di pasar bekerja cari barang dagangannya, anak2 sudah ga ada tempat pamit misalnya kalo ke sekolah, orang tua pulang anak2 sudah istrahat, ketemu dgn keluarga sekejap saja, perasaan seperti itu yg kita maksud, agar dr situ mungkin bisa dapat melayani masyarakat dan atau pedagang pasar lebih bijak,” tutup Rasid (Win).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button