DaerahPolitikSumateraSUMUT

Ketua Komisi B DPRD Langkat Reses di Desa Paya Rengas

BeritaNasional.ID, Langkat – Anggota DPRD Langkat dari Partai PKS, Fatimah, S.Si, M.Pd, mengadakan reses masa sidang I tahun ke IV, tahun anggaran 2023 di Dusun I Desa Paya Rengas, Kecamaatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (26/01/2023).

Selain menjeput dan menampung aspirasi ke masyarakat, Fatimah juga melakukan sosialisasi terkait BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenaga Kerjaan kepada masyarakat.

Fatimah yang menjabat Ketua Komisi B DPRD Langkat dari Partai PKS tersebut menuturkan, bahwa Ia datang untuk menjemput aspirasi ke masyarakat.

“Sampaikan apa yang menjadi usulan-usulan atau prioritas pembangunan didesa bapak dan ibu, agar nantinya, pokok pikiran bapak ibu bisa kami tampung dan dibawa ke rapat di DPRD Langkat. Usulan bapak ibu bisa disampaikan secara lisan atau berbentuk tulisan (profosal) ke saya, Insya Allah, siap memperjuangkan aspirasi masyarakat,” terang Fatimah.

Kepala Desa Paya Rengas, Sartiman dalam kesempatan itu mewakili masyarakat mengusulkan infrastruktur di desanya, seperti permohonan jalan hotmix di Dusun I Desa Paya Rengas, sarana olahraga dan serta persolan BPJS.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPD PKS Langkat, Syahfitri Harianto, A.Md, Ketua dan pengurus DPC PKS Hinai Wahyudi, Sekretaris Abdul Hadi, ketua-ketua ranting PKS se Kecamatan Hinai, serta perwakilan BPJS Kesehatan M.Azandi, SKM dan BPJS Ketenagakerjaan Langkat Ginta dan Desmond, Kepala Desa Cempa M.Said, tokoh agama, tokoh masyarakat, warga dan perangkat Desa Paya Rengas. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button