DaerahJawa TimurSitubondo

Ketua Umum MUI Situbondo : Semoga Polri Semakin Berjaya Dalam Menjaga Keamanan

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Situbondo, Habib Muhammad Abu Bakar Al Muhdor pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas bersama, Senin (01/07/2024).

“Selamat memperingati ulang tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024, semoga Polri semakin berjaya produktif dalam menjaga keamanan, terutama di Kota Santri Situbondo. Terima kasih atas dedikasi Polri. Polri mampu melaksanakan tugas terutama mendukung para ulama dan masyarakat,” kata Habib Muhammad.

Ketua Umum MUI Kabupaten Situbondo juga mengapresiasi jajaran Polres Situbondo yang telah berhasil menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban masyarakat sepanjang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres.

“Dengan memberikan perlindungan yang memadai, semoga Polres Situbondo terus bisa meningkatkan perfromen pelayanan kepada masyarakat. Karena kedepan dinamika masyarakat dari berbagai aspek kehidupan persoalan yang lebih kompleks,” harap Habib Muhammad.

Tak hanya itu yang disampaikan Habib Muhammad. Namun, dia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk menuju Indonesia Emas.

“Polres Situbondo telah bekerja sama dengan ulama dalam upaya pencegahan konflik sosial dan agama. Dengan menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik, Polri dan ulama dapat saling mendukung dalam menyebarkan pesan-pesan toleransi, kedamaian, dan persatuan di antara umat beragama. Semoga, pada peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polres Situbondo semakin mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Situbondo,” pungkas Ketua Umum MUI Kabupaten Situbondo. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button