ACEHAcehPelantikan

Ketum DPP F.SPPP-SPSI, Achmad Mundji  Hadiri Musda IV F.SPPP-SPSI Aceh

berita Nasional.id | ACEH TAMIANG — Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPPP-SPSI), Achmad Mundji, SH terlihat telah sampai di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, Senin (26/9/2022).

Kedatangan Achmad Mundji di Kuta Raja Banda Aceh dimaksud didampingi Sekretaris, Saadi Pamungkas, Kabid Hubungan Rumah Tangga dan Hubungan Masyarakat, Sukimin serta Koordinator Wilayah Sumbagut II, Suparlianto guna menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) – ke IV F.SPPP-SPSI Provinsi Aceh.

Ketua Panitia pelaksana Musda IV F.SPPP-SPSI Aceh, Heru Pramono dikonfirmasi mengatakan, hadirnya Pimpinan Pengurus Pusat F.SPPP-SPSI ke Aceh tersebut untuk mengikuti jalannya prosesi Musda sekaligus melantik ketua terpilih Pengurus Daerah (PD) F.SPPP-SPSI Provinsi Aceh Periode tahun 2022-2027.

Disebutkan Heru, selain Pimpinan Pengurus Pusat (PP) F.SPPP-SPSI, para Pimpinan Pengurus Cabang dari sejumlah Kabupaten/Kota di Aceh serta puluhan Pengurus Unit Kerja (PUK) dan Ketua PD F.SPPP-SPSI Aceh, Tedi Irawan, SH. MH juga sudah tiba di Banda Aceh. Selain itu, dari pihak Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Kependudukan Provinsi Aceh juga tampak telah hadir dalam kegiatan dimaksud

“Seluruh Pengurus dari semua tingkatan  telah sampai tadi malam. Mereka semua adalah peserta Musda yang akan memberikan hak suaranya dalam Musda F.SPPP-SPSI Aceh yang akan berlangsung mulai hari ini hingga esok hari,” jelas Heru Pramono didampingi Agusnar dan Mariadi, Senin (26/9/2022) pagi dilokasi kegiatan Musda yang digelar di Hotel Lading Kota Banda Aceh. [] SUPARMIN.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button