Sosial

Klinik Estetika Beautify Indonesia Al-Falah Rayakan Hari Jadi Bersama Santri Tahfidz

Klinik Estetika Beautify Indonesia Al-Falah Medan bersilaturahim dan berbagi kepada Santri Tahfidz Hidayatullah Medan. (6/11).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker, 40 santri menerima Bingkisan berupa Pangan dan Uang.

Bingkisan diserahkan langsung oleh dr.Vivi Misdia, Founder Beautify Indonesia Al-Falah, didampingi oleh Ahmad Suryadi Sihotang, SH. Staff Marketing BMH Sumut.

Dikatakan oleh dr. Vivi Misdia bahwa tujuan kunjungannya hari ini ke Pesantren Tahfidzul Quran Hidayatullah Polonia Medan untuk bersilaturahim dan mengadakan syukuran hari jadi ke 2 Klinik Estetika Beautify Indonesia Al-Falah. “Ini sebagai wujud kesyukuran, kami rayakan dengan berbagi kepada para Santri Tahfidz Quran.” ujarnya.

“Alhamdulillah, pada hari ini saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena bisa berbagi kebahagiaan kepada santri tahfidz Quran disini. Mohon doanya supaya Beautify Indonesia Al-Falah ini berjalan lancar dan semakin berkembang maju.” tambahnya.

Lebih lanjut, “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada BMH yang selama ini membantu kami dalam menyalurkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk untuk mendukung kelancaran acara ini.” kata dr.Vivi Misdia.

Seluruh santri sangat gembira atas kunjungan donatur tersebut. “Saya gembira kali dapat bingkisan, uang nya bisa dipakai untuk beli sabun dan jajan” kata Amir santri asal Kabanjahe Karo yang telah hafal 8 juz sambil senyum tersipu.

“Sebagai donatur, dr. Vivi Misdia telah banyak terlibat dalam berbagai program yang dijalankan oleh BMH. Silahkan bagi yang lain, kami senang hati bila ingin berkunjung ke lokasi program BMH, tidak hanya di Medan, program lokasi BMH juga ada diberbagai daerah di Sumatera Utara.” jelas Suryadi mengakhiri.

Author: evan_mendrofa

Show More

Related Articles

Back to top button