Sulawesi

Kolaborasi Kanwil Kemenkumham Sulsel dengan BNNP dalam pencegahan, penindakan dan rehabilitasi narkoba

Beritanasional.Id-Makassar – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Priyadi terima kunjungan silaturrahmi dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Idris Kadir bersama rombongan pada hari Rabu, (12/06).

Bertempat di ruang kerjanya, Priyadi menyampaikan pentingnya kolaborasi dalam pencegahan dan penindakan peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) serta program rehabilitasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) di wilayah Sulsel.

“Terbatasnya sarana dan prasarana membuat kami kesulitan untuk melakukan langkah-langkah penanganan rehabilitasi sehingga kerja kolaboratif dengan BNNP sangat kami harapkan” ungkap Kakanwil.

Menanggapi hal tersebut, Kepala BNNP Sulsel menyampaikan bahwa pihaknya akan membantu upaya program rehabilitasi, khususnya bagi WBP di Lapas dan Rutan.

“Dan kami mengapresiasi sikap kooperatif dan komunikatif kalapas dan karutan di wilayah sulsel terkait pencegahan dan penindakan penyalahgunaan narkoba” ujar Brigjen Pol Idris Kadir. (*)

*) Humas

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button