Politik

Kolaborasi Partai dan Relawan Independen Siap Menangkan IRIS di Pilkada Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO – Pasca mendaftar di KPU Bone Bolango sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024 pada 29 Agustus 2024, Ismet Mile dan Risman Tolingguhu langsung membentuk “pasukan tempurnya”, Jumat (30/8/2024).

Diputuskan melalui rapat yang dipimpin langsung oleh Calon Bupati Ismet Mile dan Calon Wakil Bupati Risman Tolingguhu, disepakati bahwa kolaborasi partai dan relawan independen menjadi ujung tombak pemenangan pasangan calon yang memiliki akronim IRIS ini.

Sebagaimana diketahui, saat mendaftar di KPU Bone Bolango, paslon IRIS digusung oleh Partai Golkar dan Demokrat. Sebelumnya, paslon IRIS mendaftar melalui jalur perseorangan namun tidak memenuhi syarat dukungan calon perseorangan.

Kekuatan partai pengusung dan relawan independen ini diyakini akan menjadi sebuah mesin pemenangan IRIS dalam pertarungan meraih simpati rakyat di Pilkada Bone Bolango.

Sebagai partai yang memiliki struktur yang solid hingga ke tingkat desa/kelurahan, Partai Golkar dan Demokrat telah menginstruksikan kepada seluruh kadernya untuk memenangkan IRIS di Pilkada. Demikian pula, seluruh tim relawan independen IRIS yang tersebar di seluruh desa dan kecamatan se Kabupaten Bone Bolango telah berkomitmen untuk memastikan IRIS meraih suara terbanyak saat perhitungan suara di TPS nanti.

“Kolaborasi ini tentunya akan bertugas untuk memerdekakan dan mensejahterakan rakyat Bone Bolango dengan mencoblos IRIS pada 27 November mendatang,” ujar Ketua Tim Pemenangan IRIS, Zainudin Pedro Bau.

Selain diusung oleh Partai Golkar dan Demokrat, paslon IRIS juga mendapatkan dukungan dari 5 partai lainnya yakni Partai Perindo, Partai Garuda, PSI, PKN dan PBB.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button