PolitikSulbar

Komunitas Millenial Mateng Dukung Gus Imin Capres RI 2024

BeritaNasional.ID. MATENG SULBAR —Komunitas Pemuda Millenial melakukan deklarasi dukung Muhaimin Iskandar atau Gus Imin Capres 2024. Deklarasi ini dilakukan di Aula milenial Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Jum’at, (23/6/2023).

Deklarasi ini dihadiri sebanyak 100an anggota maupun relawan Komunitas Pemuda Millenial Mamuju Tengah. Komunitas ini anggotanya dari berbagai latar belakang. Mulai dari Pemuda, Pelajar, Mahasiswa serta Seniman .

Deklarasi dilakukan secara simbolis dengan membacakan dukungan serta pernyataan dari Relawan Komunitas Pemuda Millenial Mamuju Tengah terhadap Gus Imin sebagai Capres 2024.

Ketua PAC PKB Mamuju Tengah (Mateng) , Subhan Aliyah .SE saat deklarasi dukung Muhaimin Iskandar atau Gus Imin Capres 2024 (foto cuank)

Ketua DPC PKB Mamuju Tengah, menjelaskan mengenai alasan KPM Mamuju Tengah mendeklarasikan dan sekaligus memberikan dukungan terhadap Gus Imin Capres 2024

Indonesia ini negara besar. Jadi, dibutuhkan sosok pemimpin yang berjiwa besar seperti Gus Imin . Saya yakin Indonesia akan menjadi negara maju di bawah kepemimpinannya,” ujarnya.

Lanjut Koordinator Relawan KPM Mamuju Tengah mengatakan, Gus Imin merupakan panutan dan juga tokoh santri yang punya andil besar memperjuangkan santri dan pesantren. Terlebih juga Gus Imin dari PKB dan berasal dari kalangan Nahdlatul Ulama

“Tentunya kami mendoakan agar beliau menjadi Presiden. Kami juga berupaya untuk memenangkan Gus Imin saat Pilpres 2024,” mendatang.

Menurut Ketua LPP DPC PKB Mamuju Tengah, KPM Mamuju Tengah dan LPP akan allout dalam memenangkan Gus Imin pada Pilpres 2024. Yakni dengan terus mensosialisasikan dan terjun ke masyarakat.

“Komunitas Pemuda Millenial Mamuju Tengah akan membentuk korwil per kecamatan se Mamuju Tengah untuk mensosialisasikan Gus Imin sebagai Capres 2024,” tegasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button