SUMUTTanjungbalai

Kondisi Tanjungbalai Sangat Memperihatinkan Hujan Sebentar Jadi Lautan Luas, Jalan-jalan Banyak Berlobang

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Mungkin kesengsaraan dan penderitaan yang dialami masyarakat Kota Tanjungbalai tak akan pernah berakhir, dimana Kondisi Jalan-jalan yang ada di Kota Kerang tersebut sangat memperihatinkan berlobang menganga siap untuk menerkam mangsanya bila tidak berhati hati dalam melintas.

Tetapi penderitaan masyarakat Tanjungbalai tersebut bukan hanya sebatas Jalan banyak yang rusak tetapi bila Kota Tanjungbalai diguyur hujan dalam beberapa jam saja maka Jalan jalan diinti kota laksana lautan tertutup seluruh air hingga mencapai kedalaman setengah meter.

Hal tersebut sudah berlangsung sudah cukup lama dan nampaknya Pemerintah Kota Tanjungbalai hanya diam dan tidur tanpa pernah berbuat untuk mengantisipasi hal tersebut agar tidak terulang kembali.

Dari penuturan salah seorang Warga Bapak M.Margolang menuturkan pada Wartawan Kamis 18/8/23 bahwasanya hal tersebut belumlah seberapa, kalau kami diseputaran Kecamatan Tanjungbalai Selatan ini, sudah cukup puas bila nanti musim pasang tiba maka air pasang tersebut masuk kedalam rumah sampai 3 atau 4 hari lamanya.

Hal inilah yang harus kami derita, dan sisa dari air pasang tersebut nantinya akan meninggalkan lumpur didalam rumah, dan hal ini terus berulang dan dalam setahun pasang naik bisa 1 sampai 3 kali, tetapi dimana perhatian dari Pemerintah Kota Tanjungbalai Ungkap Bapak Margolang dengan nada yang terlihat sedih.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button