Sidrap

Kontingen Toraja Utara Juara Lomba Tarik Tambang di Acara SKBKT dan BBKT

BeritaNasional. ID, Sidrap –Pelaksanaan SKBKT dan BBKT 2019 Sidrap hari ini terasa Istimewa. Pasalnya kegiatan ini bertepatan dengan perayaan HUT Karang Taruna yang Ke-59.

Acara pun dikemas dengan beberapa permainan olahraga. Salah satunya lomba tarik tambang. Momen tersebut diadakan di sela-sela kegiatan SKBKT dan BBKT yang berlangsung di kompleks SKPD Bupati, Kamis 26 September 2019.

Peserta yang ikut meramaikan permainan tersebut berasal dari peserta Karang Taruna Kabupaten/Kota se-Sulsel.

Lomba tarik tambang dimulai dengan pertandingan penyisihan untuk mencari dua Tim untuk final. Hasilnya tuan rumah Sidrap dan Toraja Utara yang memenangi laga. Mereka diadu untuk mendapatkan Juara pertama.

Keseruan pertandingan tarik tambang antara Sidrap vs Toraja Utara, Meskipun sekedar hiburan kegiatan SKBKT dan BBKT, tapi para pemain tarik tambang begitu ngotot dan antusias.

Momen ini pun mengundang gelak tawa para penonton. Sebab kedua tim saling tarik menarik, Para pemain tampak begitu menikmatinya. Mereka pun penuh canda satu sama lain.

Kegiatan pertandingan Tarik Tambang tambah meriah saat Ketua Karang Taruna Muhammad Yusuf DM hadir memberikan dukungan kepada para peserta

Pada perlombaan tarik tambang tersebut, Karang Taruna Toraja keluar sebagai pemenang Lomba Tarik Tambang.

Walau tuan rumah Sidrap kalah pada pertandingan kali ini, Ketua Karang Taruna Muhammad Yusuf DM atau biasa disapa Dhoni tetap memberikan pujian kepada tim Sidrap atas usaha dan memberikan selamat kepada tim Toraja Utara atas keberhasilan keluar sebagai juara

“Terima kasih atas usaha yang telah diberikan oleh tim sidrap, walaupun kalah tetap jaga tali silaturahim antara sesama, karena inti dari kegiatan ini memang untuk menjalin silaturahim antara sesama karang taruna dan untuk Toraja Utara selamat atas keberhasilannya keluar sebagai juara,” Pesan Yusuf DM.

Sekedar diketahui beberapa pertandingan juga diadakan ditempat yang sama seperti pertandingan Bola Volly, Sepak Takraw, dan Lari Karung.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button