Metro

Korupsi Dana Desa Naikake B Diduga Melibatkan Seorang Anggota DPR Kab TTU

BeritaNasional.ID-Kefamenanu,-Dugaan korupsi Dana Desa Naikake B diduga melibat seorang Anggota DPR Kab. TTU dari Fraksi Nasdem yaitu Paulus Efi. Demikian hal ini disampaikan Ketua Garda TTU, Paulus Modok kepada Media ini Jumat (16/7) Dalam keterangan realesnya.

“dugaan korupsi miliaran kok berani sekali. kalau tidak ada aktor kuat yang memberikan perlindungan dan turut serta menikmati dugaan korupsi dana desa di TTU”, jelas Modok.

Dikatakan Paulus, Saat penangkapan Kepala Desa Naekake B justru berlindung di salah satu anggota DPRD dari Partai Nasdem yaitu Paul Efi.

Lanjut Paulus, pimpinan partai tidak boleh melindungi kadernya yang di duga ikut korupsi karena masyarakat dengan sendirinya tidak percaya lagi terhadap partai politik.

“Kenapa kejaksaan TTU sampai hari tidak memeriksa Paul Efi? Kalau pencuri ayam di kampung jika dia berlindung disalah satu keluarga saat penangkapan pasti pemilik rumah yang melindungi itu pasti diproses juga”, katanya.

Paulus berharap kejaksaan Negeri TTU, segera memeriksa Paul Efi berkaitan dengan memberi Perlindungan kepada kepala Desa Naekake B saat penangkapan.

Kami juga minta kejaksaan TTU tidak tebang pilih dalam proses kasus dugaan korupsi di TTU dan penegakkan hukum terhadap para koruptor di TTU jangan tanjam ke bawah dan tumpul ke atas. Kami masih percaya dengan kejaksaan TTU dibawa pimpinan Bapak Robert Jimmy Lambila makanya selalu memberi peringatan.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button