AdvedtorialPolitik

KPU Bone Bolango Gelar Rakor Analisa Data Ganda dan Invalid Pasca Rekapitulasi DPHP

BeritaNasional.ID, KOTA GORONTALO — KPU Kabupaten Bone Bolango gelar Rapat Koordinasi Analisa Data Ganda dan Invalid Pasca Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) menuju Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di UTC Damhill, Kota Gorontalo, Sabtu (10/8/2024).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Bone Bolango, Bawaslu, Kadis Dukcapil Bone Bolango, PPK dan PPS yang Membidangi Data Pemilih sekabupaten Bone Bolango.

Sutenty Lamuhu selaku ketua KPU Kab. Bone Bolango dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan rakor ini dilaksanakan untuk persiapan Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang akan dilaksanakan pada besok tanggal 11 Agustus 2024. Dalam kesempatan ini juga Sutenty menghimbau untuk penyelenggara harus senantiasa membaca tegulasi yang berlaku untuk semua penyelenggara, sebab tanggung jawab kita sebagai penyelenggara adalah Kolektiv Kolegial.

Akhir sambutan sutenty menekankan kepada PPK dan PPs bahwa kerja kerja sebagai penyelenggara selalu berkonsekuensi Hukum, Olehnya harus selalu berhati hati dalam bekerja dan selalu membaca regulasi yang ada dengan selalu mengedepankan soliditas tim, profesionalitas, serta integritas.

Setelah kegiatan dibuka kemudian dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi yang dipandu Langsung oleh Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi Adnan A. Berahim.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button