Jawa TimurProbolinggo

Kunjungi Lapas Probolinggo, Purnawirawan Komjen Anton Bachrul Alam Berikan Tausiah Penyemangat WBP

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Purnawirawan Komjen Pol Drs H Anton Bachrul Alam melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Rabu (10/1). Kedatangan Komjen Anthon Bachrul Alam dan rombongan pun disambut langsung oleh Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro, dan jajaran.

Dalam kunjungan tersebut, mantan Kapolda Jatim ini juga melakukan sholat Dzuhur berjamaah dan memberikan tausiah kepada Warga Binaan Lapas Probolinggo yang bertempat di Masjid Daaruul Awwabin Lapas Probolinggo.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, sang Purnawirawan Komjen Anton Bachrul Alam juga menyampaikan kepada seluruh jamaa’ah yang mengikuti sholat dzuhur bahwa, orang yang memiliki sikap rendah hati sudah pastinya memiliki kesabaran yang luar biasa dalam menghadapi masalah dalam dirinya.

“Allah Ridho kepada orang yang memiliki kesabaran seperti para Nabi dan Rasul yang pernah diturunkan Allah ke Bumi ini, untuk menjadi tauladan kepada umat manusia”, ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Kalapas Probolinggo menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Purnawirawan Komjen Pol Anton Bachrul Alam beserta rombongan karena telah bersilaturahmi ke Lapas Probolinggo.

***yuliono

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button