Lampung

Kunjungi Ponpes Al-Quran Niyyah Assadziliyah Way Panas, LKS Alamanda Tanggamus Salurkan Bahan Pokok

BeritaNasional.Id, Tanggamus – Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus menyalurkan bantuan orang baik pada pertengahan bulan suci Ramadhan ke Pondok Pesantren Al-Quran Niyyah Assadziliyah Pekon Way Panas kecamatan Wonosobo, Kamis 6 April 2023.

Bantuan merupakan bahan pokok diantaranya beras, telur, mie instan, qurma, air mineral dan minyak goreng, yang diserahkan langsung Ketua LKS Alamanda, Roswati Purwantari didampingi orang-orang baik.

Penyaluran bahan pokok tersebut diterima langsung Ustad Dwi Atmaja selaku pengasuh Ponpes setempat yang juga didampingi para santri dan Kepala Pekon Way Panas Hadi Barto.

Menurut Ketua LKS Alamanda, Roswati Purwantari bahwa pihaknya datang untuk kesekian kalinya ke Pondok Pesantren  Al-Quraniyyah Asadziliyah guna menyerahkan langsung bantuan hasil donasi dari orang-orang baik.

“Kunjungan ini yang kesekian kalinya, hari ini kami datang lagi ada orang-orang baik berdonasi berupa bahan pokok untuk anak-anak pondok yang ada di way panas ini,” kata Roswati usai penyerahan.

Ditambahkannya, bahwa bahan pokok yang dibawanya cukup lumayan banyak, dengan harapan apa yang diberikan orang-orang baik dapat berguna.

“Mohon doanya buat donatur dan orang-orang baik agar selalu diberikan kesehatan dan rizki yang barokah, sehingga selalu dapat membantu kaum duafa yang lainnya,” tandasnya.

Ditempat sama, Ustad Dwi Atmaja mengaku bersyukur atas apa yang telah diterimanya dari orang-orang baik melalui LKS Alamanda Tanggamus.

“Alhamdulilah, terima kasih kepada orang-orang baik serta LKS Alamanda atas bantuan yang telah diserahkan kepada kami. Kami berharap LKS Alamanda akan terus memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” ucapnya. (Davit)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button