Daerah

Lakukan Pelecehan Seksual, Driver Agen Wisata Asal Probolinggo Ditangkap Polres Bondowoso

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM –  Seorang wanita mengalami pelecehan seksual di sebuah hotel. Pelakunya adalah seorang driver agen wisata asal Probolinggo. Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian bergerak cepat dengan mengamankan pelaku.

Aksi pelecehan ini terekam CCTV.  Dalam rekaman video terlihat  seorang wanita yang diketahui merupakan resepsionis hotel sedang berjalan di lorong hotel. Saat berjalan, tiba – tiba korban berpapasan dengan pelaku.

Tanpa diduga  pelaku tiba-tiba mendorong korban dan memaksa mencium keningnya. Setelah melakukan aksinya, pelaku berusaha menggandeng tangan korban namun ditolak. Korban berinisial D berusia 22 tahun, sementara pelaku bernama Sugiarto,  54 tahun warga Kota Probolinggo.

Mendapat laporan dari korban, Satreskrim Polres Bondowoso bergerak cepat menagkap pelaku. Sugiarto berhasil diamankan di Probolinggo dan saat ini telah ditahan di sel Mapolres Bondowoso untuk diperiksa secara intensif.

Saat itu, korban sedang bekerja shift malam kemudian mendapatkan pelecehan dari pelaku. “Kami menghimbau kepada siapapun khususnya yang bekerja malam untuk selalu waspada,” saran Kompol Dwi Okta Herianto, Wakapolres Bondowoso.

Sementara itu, korban mengapresiasi Polisi karena telah bergerak cepat mengamankan pelaku. Korban meminta agar pelaku kejahatan seksual ini dihukum sesuai peraturan perundang – undangan yang berlaku.

“Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Petugas Kepolisian Polres Bondowoso yang sudah menangkap pelaku, semoga menjadi amal kebaikan,” ucap D, Korban Pelecehan Seksual. Kasus ini telah ditangani unit PPA Satreskrim Polres Bondowoso. (Syamsul Arifin/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button