Sulawesi

Lantik Pejabat Fungsional, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Minta Jalankan Tugas Secara Maksimal

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Imam Suyudi melantik 44 Pejabat Fungsional di Lingkungan Kanwil  Senin (21/01). Pejabat yang dilantik adalah pejabat fungsional Pembimbing Kemasyarakatan, Analis Keimigrasian, Penyuluh Hukum, Perancang Perundang-undangan dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan.

Imam Suyudi dalam sambutannya menegaskan bahwa pejabat yang baru dilantik saat ini harus melaksanakan tugas secara maksimal. Pejabat harus memiliki pemahaman terkait tugas masing-masing.

“Saya berharap kepada seluruh yang dilantik saat ini melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing. Pemahaman terkait tugasnya masing-masing itu sangat perlu untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” Ungkap Kakanwil.

Ucapan selamat pun disampaikan oleh Kakanwil terhadap para pejabat yang baru dilantik. “Dalam rangka upaya mengakomodir kegiatan kegiatan yang ada di semua Kabupaten di Sulawesi Selatan terutama bagi perancang perundang-undangan memang perlu dilakukan pelantikan untuk menambah personil perancang perundang-undangan, ” Tambah Imam dalam Sambutannya. (*)

*) Humas Kanwil Sulsel

Show More

Related Articles

Close