Metro

Legislator PKB, Andi Fudail Bersama Beberapa Komunitas Memberikan Bantuan Kepada Warga Yang Membutuhkan

BeritaNasional.ID, Parepare – Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Muh Fudail, SE bersama YLBN (Yayasan Literasi Budaya Nusantara, BNI Syariah dan Kurir Langit, mengunjungi salah satu warga miskin di Jl. Lingkar Lanyer, Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, Minggu (5/7/2020)

Menurut Andi Fudail, memang sebagai Anggota DPRD Kota Parepare, memiliki tanggung jawab tidak hanya pada dapil keterpilihan saat pileg, tapi tanggung jawab itu menyeluruh kepada seluruh masyarakat di Kota Parepare tanpa terkecuali.

Berangkat dari hal tersebut, kami bersama YLBN, BNI Syariah dan Kurir Langit mengunjungi salah satu warga yang kurang mampu dan perlu mendapatkan uluran tangan sesama, Pak Zainuddin namanya, warga Jl. Lkr. Lanyer.

Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas peran – peran sesama yang berusaha saling tolong menolong, bahkan di tengah wabah yang melanda kita saat ini. Dan mengapresiasi kepada BNI Syariah, YLBN, dan Kurir Langit yang selalu tampil terdepan untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan uluran tangan. Akuhnya.

“Bantuan yang telah di kumpulkan, Senilai Rp. 7.500.000,- yang berasal dari berbagai komunitas diantaranya, YLBN, Bank BNI Syariah dan Kurir Langit.”

Andi Edo, sapaan akrabnya, menambahkan, kami mengumpulkan bantuan dari berbagai komunitas, yaitu YLBN, Bank BNI Syariah dan Kurir Langit. Ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama.

“Bantuan tersebut diserahkan dan diantar langsung ke kediaman Bapak Zainuddin”.

Andi Fudail menambahkan, kami telah mengantarkan dan menyerahkan langsung kepada Bapak Zainuddin bersama Istrinya Ibu Nursia, semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik, selain bantuan untuk membantu kehidupannya, Bapak Zainuddin sempat mengeluhkan karena rumah mereka selama 20 Tahun ini belum pernah tersentuh listrik.

Yah, semoga segera rumah Bapak Zainuddin dapat di aliri listrik. Tutupnya. (AW)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close