BondowosoDaerahJawa Timur

Lepas Dari Pengawasan, Balita 3 Tahun Di Bondowoso Ditemukan Tewas Mengambang Di Kolam Ikan Koi

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Setelah mendapat informasi ada anak kecil meninggak dunia di Kolam Ikan Koi, penyidik Polres Bondowoso langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ditemukan, kondisi anak tersebut sudah mengambang. Ini peringatan pada orang tua, agar berhati-hati menjaga Balita. Agar tidak seperti kejadian di Kecamatan Tamanan ini. Al yang berusia 3 tahun diduga lepas dari penjagaan orang tua hingga meninggal dunia.

Kedalam kolam ikan koi tersebut sekitar 78cm. Informasi BeritaNasional.ID, ditemukan jasad Ai bermula saat orang tuanya mencari korban yang bermain dengan teman-temannya. Saat dicari, anaknya sudah mengambang tidak bernyawa di kolam ikan koi depan rumah tetangganya.

Mendapati anaknya sudah tidak bernyawa, ibu korban langsung menangis histeris. Tangisannya didengar tetangganya dan langsung membawa Balita tersebut ke Puskesmas terdekat. Tapi nyawanya sudah tidak tertolong.

Kepala Desa/Kecamatan Tamanan, Hendrik membebarkan kejadian tersebut. “Balita tersebut ditemukan meninggal dunia di kolam ikan koi. Sekarang sedang dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU),” kata Hendrik, kamis, 11/5 2023.

Menurut Kasubag Humas Polres Bondowoso, Ipda Boby, Tim Inafis dan piket Reksrim sudah meluncur ke TKP dan rumah duka. “Pihak keluarga menerima dengan musibah tersebut,” kata Boby.

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button