Sidrap

Lepas Tim Catur Sidrap Berlaga di Praporprov XVII, Bupati Dollah Mando Ingatkan Tetap Terapkan Prokes

 

BeritaNasional.ID, Sidrap – Ditandai penyerahan bendera Percasi, Bupati Sidrap, H. Dollah Mando melepas tim catur yang akan berlaga di Pra Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) XVII di Kabupaten Pangkep.

Pelepasan berlangsung di Rujab Bupati Sidrap, Jl. Lanto Dg. Pasewang, Pangkajene, Maritengngae, Sidrap, Rabu 15 September 2021.

Tim Catur Sidrap terdiri 12 atlet ditambah Muhammad Jufri Sulaiman sebagai manajer, dan Andi Ampa selaku pelatih. Mereka akan berlaga selama 4 hari, mulai 16 s.d. 19 September di GOR Pangkep.

Bupati Sidrap Dollah Mando dalam arahannya memberi motivasi kepada tim untuk memberi yang terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Sidrap.

“Berdoa dan berusaha sebaik mungkin agar dapat lolos ke Porprov 2022 depan,” pesan Dollah Mando.

Tidak lupa, Dollah Mando mengingatkan tim untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan serta aturan penanganan covid-19 yang ditetapkan panitia, Ingat jangan lupa pakai masker, dan jaga kesehatan.

Dalam Praporprov ini Kabupaten Sidrap akan mengikuti kategori perorangan veteran (2 atlet), perorangan putra (2 atlet), junior putra putri (2 atlet), beregu (4 atlet). Sementara 1 atlet disiapkan sebagai cadangan.

Hadir saat pelepasan, Sekretaris KONI Sidrap, Achmad Jafar, dan pengurus Percasi Sidrap. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button