Jawa Barat

Libur Tahun Baru Imlek, Satpol PP Pamijahan Gelar Operasi Rutin

BeritaNasional.ID, BOGOR – Libur tahun baru imlek, satuan polisi pamung praja (Satpol PP) Kecamatan Pamijahan gelar operasi rutin dalam rangka penghimbauan kepada pengunjung patuhi memakai masker.

Adapun sasaran yang dikunjungi diantaranya kesetiap berbagai masuk objek wisata yang ada diwilayah gunung salak endah (GSE) Gunung Sari Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Sebelum memasuki area wisata, trantib pol pp melakukan pengecekan barcode peduli lindungi di pintu gerbang masuk objek wisata, Selasa (01/02/22).

Hasil dari pantauan media beritanasional.id dilapangan, antusias pengunjung tidak terlalu membludak dan tetap mematuhi aturan yang berlaku.

Hal itu disampaikan Kanit Pol pp Pamijahan Gumilar mengatakan, kegiatan ini bagian dari operasi rutin pol pp setiap sabtu dan minggunya.

“Dilibur perayaan imlek ini, bukan tidak mungkin objek wisata tentu banyak yang dikunjungi wisatawan seperti halnya curug pangeran yang ada dipamijahan ini.

Dengan semakin ganasnya virus baru yang disebut omicron ini sudah masuk ke kota bogor, sebagai bentuk antisipasi kami dari satuan pol pp operasi keliling memasuki objek wisata.

Menyampaikan dan menghimbau kepada pengelola dan pengunjung agar serta merta taat prokes yang masuk memakai masker”.Tegas Gumilar

Sementara itu, pengunjung dari Jakarta Ratna (25) menuturkan, apresiasi terhadap kesatuan trantib dari poll pp wilayah pamijahan.

“Langkah ini sebagai bentuk mengingatkan kepada kita sebagai pengunjung agar taat memakai masker, tentu ini bagian yang positif bagi kami agar saling jaga dan saling lindungi”. Imbuh Ratna. (Cawang)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button