Ragam

Maestro Hair Stylist Rudy Hadisuwarno Bersama MATRIX Luncurkan Tren Rambut 2019

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Menjelang akhir tahun dan menyambut tahun baru, Maestro hairstylist Rudy Hadisuwarno bersama Produk perawatan rambut MATRIX meluncurkan ‘Classic Mood’ sebagai tata rambut dan make up yang akan menjadi tren di 2019 dan tahun-tahun setelahnya.

Arti ‘mood’ yang dimaksud si pemilik rambut bisa memilih potongan yang tengah tren di tahun 1920-an hingga 1940-an sesuai dengan yang diinginkannya.

“Classical tidak selalu berarti kuno, juga tren yang kami perkenalkan bukan keharusan, itu merupakan satu indikasi atau patokan saja yang kemungkinan kan terjadi pada tahun depan,” ujar Rudy saat merilis rancangan karyanya di Hotel Redtop, Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu (12/12/2018).

Bagi wanita berambut pendek, ia dapat mengaplikasikan tren ini dalam potongan rambut bob pendek dikombinasikan denengan permainan tekstur dan warna seperti emas, tembaga, platinum dengan teknik balayge.

Sedangkan bagi yang berambut panjang dapat menerapkan dengan permainan gelombang atau wave bukan yang curly atau keriting spiral.

Untuk segmentasi, tren ini dapat diaplikasikan kepada wanita dan pria umur berapapun sesuai kenyamanan dan selera.

Gaya rambut ini tentu jadi penanda tren telah berubah dari model rambut acak-acakan yang sempat booming, jadi mengarah kepada tatanan rambut yang lebih rapi dan tertata.

Demi memperkenalkan karya terbarunya ini, pria berusia 69 tahun ini, akan berkeliling Indonesia dan mengadakan serangkaian acara seminar ‘Classic Mood’ di beberapa kota seperti Lampung, Bandung, Denpasar, Samarinda, Medan dan Jogjakarta. (dki1/bn) 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close