AcehDaerah

Mahasiswa Pascasarjana HKI Unit 2 Ucap Selamat Atas Dilantiknya Rektor IAIN Langsa

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Keluarga besar mahasiswa Hukum Keluarga Islam (HKI) unit 2 Pascasarjana IAIN Langsa mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA sebagai Rektor Institut Agama Islam Negeri Langsa periode 2023 – 2027 oleh Menteri Agama (Menag) Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas di Jakarta.

“Alhamdulillah, selamat pak. Kami mahasiswa Pascasarjana mendoakan yang terbaik untuk lebih baik dan semakin maju IAIN Langsa ini kedepan” ujar Yasin Bayla komisaris Mahasiswa HKI unit 2 Pascasarjana didampingi para mahasiswa lainnya.

Sebelumnya, Prof. Ismail Fahmi berhasil terpilih dalam 16 besar sebagai calon rektor IAIN Langsa, di mana beberapa hari yang lalu para calon rektor telah dilakukan uji visi, misi dan program kerja di hadapan pimpinan Kementerian Agama Republik Indonesia.

Selanjutnya, setelah menyampaikan visi dan misi, komisi seleksi menyampaikan tiga nama kepada Menteri Agama, hari ini Menteri resmi melantik Prof. Ismail Fahmi sebagai Rektor IAIN Langsa periode 2023-2027 di Jakarta.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button