Politik

Maju Nyaleg, Ferdinand Hutahaean Ingin Sejahterakan Warga Bogor

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Banyaknya warga Kabupaten Bogor Jawa Barat yang belum hidup sejahtera menjadi alasan bagi Ferdinand Hutahaean untuk maju sebagai anggota DPR RI. Dan dirinya memilih Daerah Pemilihan (Dapil) V yang mewakili Wilayah Kabupaten Bogor untuk bisa duduk di parlemen.

“Ada banyak alasan kenapa saya maju dapil V Kabupaten bogor. Salah satunya adalah kesejahteraan yang masih rendah dan sulitnya pekerjaan,” kata Ferdinand saat berbincang dengan beritanasional.id melalui saluran telepon, Minggu (20/1/2019)

Dia menjelaskan jika masalah kesejahteraan ini harus jadi prioritas dan perhatian khusunya anggota legislatif dan pemerintah Kabupaten Bogor. Dirinya pun sudah memikirkan hal tersebut jika nanti terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Tentunya untuk mendongkrak kesejahteraan perlu adanya dorongan untuk program dan peningkatan anggaran khususnya wilayah kabupaten Bogor,” jelasnya.

Selain masalah kesejahteraan bagi warga Kabupaten Bogor, dirinya juga mengatakan mendapat banyak keluhan tentang ditiadakannya tunjangan kinerja bagi pekerja di rumah sakit dan puskesmas.

“Ini harus di perhatikan dan dibela, karena pekerja di bidang kesehatan ini adalah urusan nyawa manusia maka harus sejahtera,” tegas Ferdinand. (daff/dki)

Show More

Related Articles

Close