ACEHMetro

Mall Berkapasitas Besar Akan Segera Hadir di Banda Aceh

image_pdf

Beritanasional.Id, Banda Aceh – Sejumlah Alat berat tampak sedang beroperasi mengangkat beton dan sejumlah material bangunan lainnya di lokasi rencana pembangunan gedung trans studio Mall Aceh di kawasan Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh, Kamis (21/11/19.

Pembangunan Trans Studio Mall Aceh yang terletak di Jalan T Nyak Makam, Gampong Lambuk, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh ini merupakan salah satu mall besar yang berkapasitas terbesar di Aceh untuk saat ini.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari berbagai sumber Trans Studio Mall Aceh dibangun di atas lahan seluas 13.302 meter persegi lebih atau 1,3 Hektar lebih.

Terdeteksi Mall tersebut sebagai Mal yang pertama terbesar di Aceh, terutama pada daya tampung parkiran kendaraan yang tersedia hingga memuat 239 Unit kendaraan roda 4 dan 300 unit kendaraan roda dua.

Mall ini direncanakan dibangun setinggi empat lantai. Namun terkait tenggangwaktu penyelesaian dan operasional gedung trans studio Mall Aceh ini, belum diperoleh informasi secara detil. 

Tapi, dapat dipastikan dengan hadirnya Trans Studio Mall Aceh ini akan menambah meriah Pusat Ibu Kota Provinsi Aceh ini dan terbukanya sejumlah lapangan pekerjaan bagi masyarakat Aceh kedepan  serta menambah pusat aktivitas bisnis di Aceh. (Ishak).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close