Metro

Masita Salah Satu Atlet Bulutangkis Nasional Asal Pulau Muna Ucapkan Terimakasih Kepada Rajiun

BERITANASIONAL.ID, KENDARI – Salah satu Atlet Bulutangkis Nasional Indonesia yakni Masita Mahmudin berasal dari Kabupaten Muna Provinsi Tenggara.

Baru-baru ini Masita Mahmudin ikut meramaikan kejuaraan BPK open 2021 di Kendari.

Hal ini diungkapkan Masita Mahmudin saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (16/11/2021).

“Ikut meramaikan sekaligus juga saya bersilturahim dengan keluarga dari Muna dan Muna Barat, terutama kepada Bapak La Ode M. Rajiun Tumada dan Ibu Hj. Herlina Jie Susilawati Madek Rajiun. Ibu Herlina Rajiun adalah kakak sepupu saya,” ujarnya.

Lebih lanjut Masita mengucapkan terimakasih kepada Bapak La Ode M. Rajiun Tumada atas saran dan motivasi yang telah diamanahkan dan diberikan. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Rajin yang banyak memberikan motivasi dan jamuannya saat saya berada di Kendari,” ucapnya sambil tersenyum.

Masita berharap kedepan dengan adanya even-even yang digelar di Sultra dapat melahirkan altet bulutangkis Nasional. “Dengan banyaknya kejuaraan, semoga banyak altet bulutangkis Nasional dari Sultra. Dan pastinya saya akan ikut terlibat memeriahkan setiap kejuaran di Sultra sekaligus berjumpa kembali dengan keluarga dari Muna dan Mubar,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Sangia Tiworo sekaligus sepupu dari Masita yakni M. J. Hendryk M menyampaikan jika bakat Masita menjadi atlet bulutangkis sudah terlihat dari sejak Sekolah Dasar. Niat dan cita-citanya ingin menjadi pemain Bulutangkis. “Bakatnya menjadi atlet Nasional sudah terlihat dari kecil, dia ulet dan rajin bermain dan berlatih bulutangkis. Alhamdulillah, Masita sudah mewakili Indonesia dikanca internasional,” ungkapnya.

Lanjutnya, perlu diketahui Masita pernah menjadi pasangan Kevin Sanjaya diganda campuran Indonesia. “Masita itu adalah pernah pasangan dengan Kevin Sanjaya dan mereka pernah meraih medali perak saat mewakili Indonesia di Tahun 2013,” tutupnya (La Ode M. Sacriel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button