Daerah

Maulid Nabi Dilaksanakan di Polres Karimun

BeritaNasional.ID, Karimun – AKBP MUHAMMAD ADENAN. SIK, beserta jajaran kepolisian Karimun, juga  Polda Kepri gelar pelaksanaan peringatan maulid Nabi besar  Muhammad SAW, Yang mana acaranya di Pendopo rumah dinas  Polres Karimun , dengan agenda  pengajian bersama,  guna terwujudnya  menguatkan persaudaraan dan keperdulian serta  terwujudnya Kamtibmas yang kondusif. Jum’at (30 /10/ 2020).

MUHAMMAD ADENAN  berpesan kepada seluruh jajarannya agar selalu meneladani akhlaq NABI  kita MUHAMMAD SAW, di kehidupan sehari hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat ” semoga mendapat ridho dari ALLAH SWT, dan menjadi  amal kebaikan di kemudian hari , semoga peringatan MAULID NABI MUHAMMAD SAW ini menjadi buah berkah buat kita semua,”tuturnya.

Sebagai penceramah dalam kesempatan itu ustadz H. Ahmad Basyid Lubis dengan tajuk ke DAKWAH KISAH KE  TAULADANAN RASULULLAH.

Dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak anak yatim piatu oleh Kapolres Karimun.

Sekedar diketahui, pada kesempatan ini perayaan MAULID NABI sangat berbeda, karena situasi yang tidak memungkinkan untuk keramaian akibat Covid 19 sehingga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker ,mencuci tangan.(Nia)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close