ArtikelRagam

May Day,Ketua SPN Kota Subulussalam Minta Perusahaan Perhatikan dan Sejahterakan Buruh

BeritaNasional.ID, Subulussalam -Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kota Subulussalam meminta kepada seluruh perusahaan untuk selalu memperhatikan kesejahteraan pekerja.

“Kita meminta dan berharap kepada seluruh perusahaan untuk selalu memperhatikan kesejahteraan buruh sesuai dengan undang-undang yang berlaku “Kata Amran Syahputra Berutu di dampingi sekretarisnya Aristo Hulu kepada Media BeritaNasional.ID,Senin 1 Mei 2023 usai menabur benih ikan di sungai Lae Kombih.

 

Sebelumnya dalam memperingati hari Buruh Internasional 1 Mei 2023,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kota Subulussalam menggelar bakti sosial dengan menabur benih ikan di sungai Lae Kombih.

“Pada Peringatan May Day Tahun Ini SPN Kota Subulussalam menggelar bakti sosial dengan menabur ribuan bibit ikan mas dan nila di sungai Lae Kombih “Kata Amran Syahputra Berutu usai menabur benih ikan di sungai Lae Kombih.

Kegiatan itu, Sambung Amran Berutu ,untuk menunjukkan pesan moral kepada pihak pihak perusahaan industri di kota Subulussalam agar dapat bersama -sama menjaga kelestarian alam demi berlangsung hidup yang lebih baik dan menjaga sungai Lae Kombih untuk tidak tercemar dengan limbah

 

Lebih lanjut Amran Berutu berharap kepada kepada seluruh perusahaan agar tetap memberikan yang terbaik dan selalu memperhatikan seluruh pekerja yang ada di kota Subulussalam terutama Kesejahteraan buruh itu sendiri.(Mansah Berutu)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button