Aceh

Medco Dinobatkan Sebagai Bapak Angkat di Indra Makmu

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — PT Medco E&P Malaka Blok A dinobatkan sebagai bapak angkat di Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur dalam segala lini percepatan pembangunan di daerah pedalaman ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Romi Syahputra Keuchik Alue Ie Mirah kepada Media ini, Senin (31/07/2023).

Menurutnya, perusahaan Migas tersebut satu-satunya perusahaan di lingkungan Kecamatan Indra Makmu yang merespon cepat dalam segala persoalan yang dialami Desa-desa di sekitar operasinya, salah satunya tanggap bencana banjir di Indra Makmu yang terjadi setiap tahunnya, di mana perusahaan ini selalu menyalurkan bantu kepada korban banjir melalui Muspika.

Tak hanya itu, perusahaan ini juga selalu merespon permohonan warga untuk pembagunan, baik pembagunan Mesjid, Dayah, Paud hingga pembagunan infratruktur antar desa dan pembukaan jalur tani mengunakan alat berat.

“Setiap tahun, Medco juga ikut andil dalam pelaksanaan PHBI di Desa sekitar dan santunan anak yatim secara rutin, hal ini patut kita apresiasi” ungkap Keuchik Romi.

Pihaknya juga mengapresiasi, dimana Medco sangat komitmen terhadap pembagunan rumah layak huni bagi warga miskin yang dibangun setiap tahunnya di desa sekitar operasinya.

“Bantuan gizi tambahan untuk penanganan stunting di Desa-desa selama ini juga sangat manfaat sehingga tepat sasaran yang diterima oleh ibu hamil, balita hingga lansia” ujar Keuchik muda ini.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button