Lifestyle

Melly Goeslaw Luncurkan Serial Film Horor “Nawangsih”

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw menantang para penggemar film horor lewat serial yang berjudul “Nawangsih” dari layanan video streaming Maxstream yang bekerjasama dengan Astro. Serial yang terdiri dari 10 episode ini dibintangi oleh Arya (Mario Lawalata) dan istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putri mereka Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma & Chrissie) yang pindah ke sebuah rumah tua milik mendiang ayah Arya.

Sampai suatu hari di sana Nawangsih kecil menemukan lampu yang sangat tua warisan dari ayah Arya. Sejak itu, Nawangsih memiliki hubungan yang tidak biasa dengan roh yang hidup di dalam lampu tersebut. Kisah horor ini merupakan karya dari penyanyi dan penulis lagu kenamaan, Melly Goeslow. Web series yang menjanjikan ketegangan dan suasana horor dengan dukungan penata musik Anto Hoed, suami Melly Goeslaw ini disutradarai oleh Hedy Suryawan.

Melly mengaku ini merupakah kisah khayalannya dan antusias karyanya mendapat sambutan hangat dari Maxstream dan diangkat menjadi sebuah serial di layanan video streaming. Episode perdana dan kedua ‘Nawangsih’ sudah dapat dinikmati di aplikasi Maxstream.

“Saya sebagai penulis dan produser. Jadi based on ceritanya aku yang nulis skripnya ditulis sama Evelyn. Ini bukan pekerjaan pertama, Kalau enggak salah 20 harian lah ya syutingnya. Kalau bikin skrip lumayan lama. Yang pasti ini bukan horor yang mengagetkan. Ini lebih kalau kita tonton kayak depresi gitu ada sedihnya juga. Karena cerita Nawangsih ini tragis banget,” ujar dia pada keterangannya di Jakarta, Jumat (18/1/2019).

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram mengatakan sebagai layanan video streaming, Maxstream tidak hanya terus memberikan berbagai konten video digital yang berkualitas bagi para penggunanya, tapi juga berupaya untuk mengasah bakat kreatif anak bangsa sekaligus menyediakan platform untuk menampilkan karya mereka ke hadapan publik yang lebih luas.

Director of Content Astro, Agnes Rozario mengakui senang dapat merilis Nawangsih karena hasil co-production pertama dengan mitranya. Pihaknya percaya pada kekuatan cerita dan oleh karenanya berkomitmen untuk lebih banyak memberikan karya dengan misi yang sama.

Selain memproduksi serial orisinal dengan cita rasa lokal, MAXstream juga menyediakan konten lain seperti film, TV show, olahraga, maupun kartun dari berbagai saluran layanan video on demand dan TV internasional. Sejak diluncurkan di tahun 2016, MAXstream telah menjadi salah satu layanan video yang paling diminati masyarakat Indonesia dengan 9 juta unduhan. Crispin kemudian mengungkapkan bahwa seiring dengan meningkatnya minat masyarakat akan layanan video digital, pihaknya berkomitmen untuk terus menggarap segmen ini. (Dewi Fatimah/dki)

Show More

Related Articles

Close