TNI Dan Polri

Mempererat Silaturahmi Kapolres Polman Sambangi 24 Purnawirawan Polisi

image_pdf

Polman Sulbar.Berita Nasional.ID —
Kapolres Polman AKBP. Muh Rifai didampingi Istri Yuni Rifai bersama beberapa ibu Bhayangkari Polres Polman , melakukan anjangsana kunjungan Silaturahmi Kepada
24 orang purnawirawan Polisi dan Warakawuri Polres Polman.

Kapolres Polman didampingi Istri Ketua Bhayangkari Polres Polman secara khusus menyambangi satu persatu dikediaman para purnawirawan Polisi dan Warakawuri Polres Polman sebagai wujud kepedulian dalam meningkatkan hubungan silatuhrahmi terhadap para Purnawirawan yang banyak berjasa Kepada Polres Polman .

” Kita harus mengingat jasa – jasa para Purnawirawan yang sangat besar jasanya Kepada Polres Polman, Insya Allah Polres Polman akan mengingat terus beliau – beliau dan Alhamdulillah ini harus dilakukan secara terus menerus , baik oleh pengganti Saya nantinya, agar selalu menjalin komunikasi dengan para Purnawirawan , Ucap Kapolres Polman AKBP. Muh Rifai , saat menyambangi purn Peltu Hasanuddin Mal dikediamannya , Jalan H.A.Depu Lantora Kec Polewali Kab Polman Sulbar , Selasa 4 Juni.

Lanjut Rifai mengatakan Polres Polman akan tetap menjalin komunikasi dan menjaga Silaturahmi dengan para Purnawirawan dan warakawuri karena bagaimanapun juga beliau – beliau adalah keluarga besar Kita yang tak boleh dilupakan namun harus selalu senantiasa bersama Kita , Tegas Rifai.

Kegiatan mempererat hubungan Silaturahmi yang dilaksanakan hari ini dengan menyambangi ke 24 para purnawirawan , selain Mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri Kepada para Purnawirawan dan Warakawuri , Kapolres Polman juga membagikan paket sembako Kepada mereka .

” Insya Allah waktu sehari ini cukup digunakan menyambangi beliau- beliau , untuk para Purnawirawan dan Warakawuri Pada Wilayah kec Wonomulyo , Campalagian dan Tinambung , dilaksanakan oleh Polsek Wilayah Masing-Masing , Jelas Rifai.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close