AdvedtorialHeadlineJabotabekMetroMNCTVNasionalRagam

Mengenal Lebih Dekat 6 Peserta Primadona Pantura 2024 dari Jawa Timur

BeritaNasional.ID – Primadona Pantura 2024 ada 6 perempuan asal Jawa Timur yang berhasil lolos dari tahap audisi. Mereka adalah Diva (Jember), Adel (Bondowoso), Lova (Sidoarjo), Fazria (Sidoarjo), Silvi (Pasuruan), Charla (Banyuwangi). Berikut serba serbi informasi dari keenam kontestan asal Jawa Timur di Primadona Pantura 2024.

Kontestan dari Jawa Timur pertama adalah Diva asal Jember, berusia 18 tahun
Diva merupakan lulusan SMK perhotelan dan pariwisata. Nadiva juga bisa menyanyikan lagu-lagu gambus, musik dengan gaya ala timur tengahan. Akun instagram @nadivaa_primadona.

Kedua, Adel kontestan asal Bondowoso berusia gadis 18 tahun, memiliki banyak bakat dan keahlian untuk menata rambut (hairdo), luwes dalam menari tradisional terutama tari Bajidor Kahot. Akun instagram @adel_primadona.

Selanjutnya, ada Lova dan Fazria dari Sidoarjo. Mereka berdua memiliki goyangan khas masing-masing. Lova yang berusia 19 tahun memiliki goyang lovadut dan Fazria yang berusia 21 tahun memiliki goyang munggah mudun. Akun Instagram (@lova_primadona & @fazria_primadona).

Kemudian, Silvi asal Pasuruan berusia 22 tahun memiliki goyangan khas Goyang Giling. Sebelum mengikuti Primadona Pantura 2024, Silvi pernah menjadi peserta KDI 2020. Akun Instagram @silvi_primadona.

Terakhir, ada Charla asal Banyuwangi berusia 23 tahun. Aktif menyanyi sekaligus membuat video klip yang sudah ditonton ribuan orang pada channel Youtube DJ Wangi yang memiliki 195K subscribers. Akun Instagram @charla_primadona.

Jangan lewatkan ajang pencarian bakat Primadona Pantura 2024, setiap Kamis, pukul 21.00 WIB ditayangkan langsung di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(Rls/Redaksi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button