Sidrap

Menuju New Normal, BKPSDM Sidrap Terapkan Protokol Kesehatan

Faisal Sehuddin: Maksimalkan Pelayanan Administrasi

BeritaNasional. ID, Sidrap – Untuk menuju New Normal, perlu di terapkan protokol Kesehatan, guna untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 Khususnya di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Penerapan itu, harus di mulai dari diri kita, keluarga, dan terlebih lagi di tempat kerja masing-masing.

Untuk itu, BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM) Kab. Sidrap
Kini berbenah menuju New Normal, dengan penerapan protokol Kesehatan, guna untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan dalam pengurusan Adm.

Hal tersebut di sampaikan Kepala BKPSDM Faisal Sehuddin saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Rabu, 17 Juni 2020.

Lanjut Faisal Sehuddin, dalam pelayanan tersebut, pihaknya tidak memberikan toleransi kepada ASN atau Tamu yang tidak mentaati Protokol Kesehatan sebelum masuk ke ruangan, di antaranya tidak menggunakan Masker, Jaga Jarak dan tidak Cuci Tangan Pakai Sabun.

Lanjut Faisal Sehuddin, pihaknya juga telah menyiapkan ruang tamu dengan memperhatikan kenyamanan dengan sarana yang seadanya. (Minimal tertata dan bersih sehingga tamu nyaman).

Selain itu kata Faisal Sehuddin, ia juga mengatur tamu yang berkunjung ke BKPSDM agar tidak berkumpul atau berkerumunan, guna untuk menghindari kontak fisik.

Di tambahkan Faisal Sehuddin, ia akan Memaksimalkan pelayanan Administrasi, “jika pejabatnya lengkap bisa, diselesaikan pada saat itu juga,” terang Faisal Sehuddin.(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close